Delon Thamrin Jadi Sorotan Usai Beri Angpao Emas Batangan Untuk Sang Bunda di Hari Imlek
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Lewat Instagram, Delon Thamrin membagikan momen bersama sang bunda usai memberikan angpao berupa emas batangan 24 karat di momen Imlek pada Sabtu (25/1).

WowKeren - Masyarakat Tionghoa baru saja merayakan Imlek pada Sabtu (25/1). Momen ini biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga serta membagi-bagikan angpao. Tak terkecuali para selebriti yang antusias membagikan momen perayaan Imlek mereka lewat Instagram. Salah satunya adalah Delon Thamrin.

Ada yang menarik dari perayaan Imlek Delon akhir pekan kemarin. Ia memberikan angpao spesial untuk sang bunda, Liauw Agin berupa emas batangan 24 karat. Hal tersebut diketahui dari postingan jebolan ajang "Indonesian Idol" itu di Instagram pada Sabtu (26/1). Ia mengunggah momen bersama ibunda setelah memberikan angpao emas batangan.

"Chinese New Year saatnya kita kasih angpao ke orang tua. Kali ini selain angpao biasa ada tambahan angpao yg isinya emas 24 karat dari @sriwijaya.gold kadar 99,9%, telah teruji LAB dan bersertifikat," tulis Delon di Instagram. "Bisa dikasih ke orang tua juga ke anak-anak Bukan cuma saat imlek tapi juga cap go meh dan ulang tahun."


Postingan Delon ini pun sukses mencuri perhatian netter di Instagram. Banyak netter yang langsung menyerbu postingan Delon dan melontarkan candaan meminta angpao emas batangan juga. Banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat Imlek untuk Delon dan keluarga lewat kolom komentar postingan tersebut.

"Angpao ny untuk aq mna ko (emoji)," celetuk netter. "Koko mau angpao," tutur yang lain. "@delonthamrinofficial Kiong hie kodel (emoji)...mau dunk emasnyaaa (emoji)," imbuh netter lain. "Happy CNY ko @delonthamrinofficial angpao na laii ko," kata yang lain. "Happy Chinese New Year broo. Semoga sehat, panjang umur, sukses dan banyak hoki. Amin. Salam buat keluarga broo," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait