Aktor Senior Johny Indo Meninggal Dunia, Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram-Topik Pagi
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Sudah siap menghadapi hari Senin dengan segudang kegiatan? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari meninggalnya aktor senior Johny Indo yang dimakamkan secara Kristen meski bergelar haji. Selanjutnya ada putri Iis Dahlia yang membuat fans Bollywood geram.

Berikutnya ada Raffi Ahmad yang membeberkan bukti Rafathar benar-benar anak kandungnya. Terakhir ada Momo Twice yang memamerkan selfie menggoda hingga menuai peringatan dari para fans. Sudah penasaran? Simak langsung yuk!

1. Aktor Senior Johny Indo Meninggal Dunia, Bakal Dimakamkan Secara Kristen Meski Bergelar Haji

Johny Indo

Instagram

Berita pertama datang dari aktor senior Johny Indo yang meninggal dunia pada Minggu (26/1) pagi pukul 07.45 WIB. Kabar tersebut terungkap dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Menurut keterangan pihak keluarga, mendiang Johny Indo akan dimakamkan secara Kristen. Cucu Johny Indo, Santa, mengklaim kakeknya itu sudah kembali masuk Kristen sebelum meninggal dunia. Bahkan Johny Indo meninggal di Gereja GPdI Immanuel Pdt. Stela Tiah, Tangerang.

Sebelumnya, Johnny Indo sempat memutuskan masuk Islam dan diketahui telah mengganti namanya menjadi Umar Billah. Ia bahkan mendapatkan gelar Haji dan pernah menjadi seorang pendakwah. Turut berduka cita untuk Johny Indo, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

2. Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih Dari Aktor Korea

Putri iis dahlia

Instagram

Selanjutnya ada Iis Dahlia yang membagikan kegiatan Sabtu malamnya dalam Instagram Story. Pedangdut cantik itu terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film Bollywood kesukaannya.


Tapi siapa sangka, salah satu fans Bollywood ternyata tersinggung dengan ucapan putri sulung Iis, Salshadilla Juwita yang terekam dalam postingan itu.

Salsa berpendapat film Korea lebih enak dilihat ketimbang film Bollywood karena aktornya lebih bersih. "Lebih enak dilihat Korea, lebih bersih," begitu kira-kira ucapan Salsa yang terekam di Instagram Story Iis Dahlia. Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu fans Bollywood yang geram akan ucapan Salsa. Waduh, dek Salsa hati-hati saat ngomong ya!

3. Raffi Ahmad Mendadak Beber Bukti Rafathar Benar-Benar Anak Kandungnya, Ada Apa?

Raffi Ahmad

Instagram

Selanjutnya ada Raffi Ahmad yang mendadak menyebutkan "bukti-bukti" yang menunjukkan Rafathar benar-benar darah dagingnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Raffi terlihat membagikan beberapa foto Rafathar yang diambil di Budapest Metro.

Namun alih-alih foto lucu nan ganteng seperti biasanya, dalam postingan kali ini bocah berusia 4 tahun tersebut justru terlihat memasang ekspresi super konyol. Mulai dari mangap, berpose jahil, hingga menjulurkan lidahnya.

Dalam keterangan unggahannya, Raffi lantas menyebut wajah jahil Rafathar menunjukkan dengan jelas jika bocah ganteng tersebut adalah "bibitnya". Bahkan lucunya, sebagian besar warganet langsung mengaku tidak meragukan jika Rafathar adalah darah daging Raffi 100 persen. Nah iya, siapa nih yang gemas juga sama Rafathar?

4. Momo Twice Tebar Selfie Seksi Menggoda, Fans Ingatkan Punya Pacar Heechul

Momo Twice

Instagram

Terakhir ada Momo Twice yang membagikan serangkaian foto selfie menjelang Tahun Baru Imlek. Penampilannya dalam foto sukses menghebohkan para penggemar.

Tak tanggung-tanggung, Momo memposting 10 foto sekaligus. Beberapa foto memperlihatkan wajahnya secara close up. Yang membuat penggemar heboh adalah penampilan Momo terlihat seksi dan menggoda.

Namun beberapa penggemar menggoda Momo dengan memintanya jangan asal memposting foto-foto seksi karena ia sudah memiliki kekasih yaitu Kim Heechul Super Junior. "Momo jangan posting foto-foto seperti ini. Ingat kau sudah punya pacar Heechul, hahaha," kata penggemar. "Momo jangan nakal. Nanti Heechul cemburu," sahut yang lain. Hayo, siapa yang suka sama si seksi Momo juga?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru