Grammy Awards 2020: BTS Ganteng Ngegas, Bahasa Inggris Member Ini Mengejutkan
Selebriti
Grammy Awards 2020

BTS terlihat tampan serta gagah ketika tiba di Grammy Awards 2020. Bukan RM, member ini sukses mengejutkan ARMY (fandom) dengan kemampuan bahasa Inggris-nya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap menorehkan prestasi baru dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu terlihat tampan serta gagah ketika tiba di tempat acara.

Para member BTS tampil mengenakan setelan jas mengusung gaya klasik. Dikatakan bahwa busana mereka kali ini adalah koleksi dari merek mewah Bottega Veneta.


Tak sendirian, BTS hadir ditemani oleh Lenzo Yoon yang merupakan wakil CEO Big Hit Entertainment. Mereka sempat berpose bersama sebelum masuk ke dalam tempat ajang penghargaan dilangsungkan.

Grammy Awards 2020: BTS Ganteng Ngegas, Bahasa Inggris Member Ini Mengejutkan

Source: Press

Seperti biasanya, BTS melakukan wawancara dengan sejumlah media. J-Hope sukses mengejutkan ARMY (fandom) dengan kemampuan bahasa Inggris-nya yang lancar.

BTS ditanya mengenai album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Seperti diketahui, album yang sangat diantisipasi tersebut akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

Alih-alih RM yang biasa menangani semua wawancara oleh media asing, J-Hope menjawab dalam bahasa Inggris, "Kalian akan tahu kapan kalian mendengarkan album baru dan menonton penampilan kami bahwa menyukai BTS adalah keputusan terbaik yang pernah ada."

Source: Twitter

Sementara itu, BTS akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Laporan menyatakan bahwa Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, akan membawakan "Old Town Road" bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.

Tahun lalu, RM tampil di "Seoul Town Road" yakni remix terakhir yang dirilis untuk lagu tersebut. Sekarang, BTS akan bergabung dengan Lil Nas X sebagai bagian aksi panggung "All-Stars", yang ditetapkan sebagai "one-of-a-kind performance" dalam Grammy Awards 2020. Aksi panggung spesial BTS sangat diantisipasi terutama oleh ARMY yang selalu mendukung mereka.

You can share this post!

Related Posts