Kini Pacari Momo, Kim Heechul Kena Julid Usai Cerita Soal Mantan 13 Tahun Lebih Tua
Selebriti

Pengakuan Kim Heechul soal mantan mengundang beragam komentar karena dipublikasikan setelah ia dikonfirmasi berpacaran dengan Momo yang 13 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior masih menjadi perhatian publik lantaran hubungan asmaranya dengan Momo Twice yang beberapa waktu lalu dipublikasikan. Kali ini ia menjadi sorotan karena pengakuan soal mantan pacarnya.

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" SBS, Kim Heechul buka-bukaan tentang kehidupan asmaranya di masa lalu. Artis kelahiran 1983 itu mengungkapkan perbedaan usia terbesar dengan wanita yang pernah ia kencani.

Kim Heechul sedang dalam perjalanan untuk bertemu ibu Kim Young Chul, bersama dengan kakak perempuan komedian tersebut dan Lee Sang Min. Selama perjalanan, ia menyarankan agar mereka bertanya kepada ibu Kim Young Chul apa pendapatnya tentang putrinya yang berkencan dengan Lee Sang Min.

Kim Heechul Kena Julid Usai Cerita Soal Mantan 13 Tahun Lebih Tua

Source: Nate

Kim Heechul tiba-tiba mengakui bahwa perbedaan usia dengan wanita yang ia kencani adalah 13 tahun lebih tua darinya. "Tapi saat itu, aku pernah berkencan dengan seseorang yang 13 tahun lebih tua dariku," ungkapnya.

Kim Young Chul bergurau, "Kalau begitu, kau bisa memecahkan rekor itu dengan seseorang yang 14 tahun lebih tua darimu." Seluruh mobil tertawa terbahak-bahak karena ia merujuk pada kakak perempuannya sendiri.

Pengakuan Kim Heechul langsung mengundang beragam komentar. Terutama karena ini dipublikasikan setelah ia dikonfirmasi berpacaran dengan Momo yang 13 tahun lebih muda darinya. Momo lahir pada 1996 dan beberapa bulan lagi akan menginjak usia 24 tahun. Beberapa netizen memberi Heechul komentar julid.

"Kupikir dia menceritakannya karena ini direkam sebelum hubungannya (dengan Momo) dipublikasikan."

"Kim Heechul, berhenti bicara tentang wanita."


"Aku tidak bertanya dan aku tidak peduli. Itu benar-benar tidak perlu baginya untuk membagikan itu, tapi tampaknya dia merasa perlu untuk berkoar-koar."

"Dan aku yakin dia berkencan dengan seseorang yang 13 tahun lebih muda darinya juga (Momo)."

"Tiga belas tahun lebih tua? Tapi saat ini memang ada banyak pria yang pacaran dengan wanita lebih tua karena ingin dimanjakan."

"Dia berusia 38 tahun sekarang sehingga mantannya saat ini berusia 51 tahun. Wow."

"Ayolah, itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan."

"Tiga belas tahun lebih tua? Apakah wanita bahkan merasa ada orang yang 10 tahun lebih muda daripada mereka sebagai pria? Aku bisa merasakan perbedaan usia bahkan 4-5 tahun lebih muda."

"Dia lebih dari 50 tahun sekarang."

"Itu pasti berarti dia seorang tante-tante lebih dari 50 tahun sekarang."

"Tidak heran."

"Tebak kesenjangan usia 10 tahun bukanlah apa-apa hari ini! Aku ingat itu tabu bagi wanita untuk menjadi lebih tua satu tahun dari pria itu tapi aku melihat banyak wanita dengan pria bahkan 6 tahun lebih muda dari mereka belakangan ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait