NCT 127 Rayakan #NCT127DAY Dengan Rilis MV Spesial 'Dreams Come True'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

'NCT 127 Day' dirayakan oleh para member NCT 127 dan penggemar setiap tangga 27 Januari. Biasanya, perayaan ini dimeriahkan dengan perilisan konten spesial yang telah member NCT 127 siapkan.

WowKeren - "NCT 127 Day" dirayakan oleh para member NCT 127 dan penggemar setiap tangga 27 Januari. Biasanya, perayaan ini dimeriahkan dengan perilisan konten spesial yang telah member NCT 127 siapkan. Tahun ini, para member juga telah menyiapkan konten spesial untuk para penggemar.

NCT 127 telah menyiapkan hadiah yang sangat istimewa bagi penggemar untuk memperingati "NCT 127 Day". Pada hari ini, Senin (27/1) tengah malam waktu setempat, grup ini merilis video musik untuk sebuah lagu hadiah bertajuk "Dreams Come True".

Dalam video tersebut, para anggota mengenakan setelan hitam, membual visual yang kuat saat mereka bernyanyi di depan kamera. Para member memamerkan kualitas vokal mereka dengan dipadu alunan melodi yang menarik. Suara mereka berpadu sempurna dan menciptakan suasana yang tulus dari hari mereka.


NCT 127 sendiri saat ini sedang bersiap untuk kembali menyapa penggemar dengan comeback. Pada Kamis (23/1) lalu, media Korea SPOTV News melaporkan bahwa grup yang debut pada 2016 sebagai salah satu sub-unit NCT itu kini tengah mempersiapkan comeback.

Menurut laporan dari SPOTV News, para member NCT 127 saat ini telah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket. SPOTV News juga melaporkan bahwa untuk comeback kali ini, Jungwoo akan kembali bergabung bersama kedelapan rekan-rekan satu grupnya. Sejak Agustus tahun lalu, idol kelahiran 1998 tersebut menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan.

Di hari yang sama, SM Entertainment memberikan pernyataan terkait kabar comeback NCT 127. Agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu membenarkan kalau NCT 127 akan comeback dengan berkata, "NCT 127 sedang mempersiapkan comeback mereka. Detailnya akan diungkapkan nanti."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru