Reaksi Andien Bumil Dibully Piknik ke Daerah Virus Corona, Mbah Mijan Desak Travel Warning
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien agaknya memilih cuek dan malah pamer postingan kocak terkait kehidupan. Disisi lain, Mbah Mijan berpesan agar Indonesia mengeluarkan travel warning karena penyebaran virus Corona sangat cepat.

WowKeren - Seluruh dunia saat ini khawatir dengan penyebaran virus Corona yang membuat China dan sekitarnya jadi "lumpuh". Disaat korban berjatuhan, Andien justru mengunggah postingan yang sukses bikin geger dunia maya.

Andien sempat pamer foto liburan di Disneyland Hong Kong. Ia merasa senang karena situasi Disneyland yang sepi hingga tak perlu berlama-lama antri.

Diduga Andien sekedar mengunggah foto lama di Instagram. Namun netter jadi melontarkan kritik dan mengingatkan Andien yang sedang hamil soal bahayanya virus Korona.

Reaksi Netter Soal Andien

Sumber: Twitter

Bahkan tak sedikit pula yang melarang Andien pulang ke Indonesia. Tak sedikit yang menyindir Andien segera memeriksakan diri jika tak mau terjangkit virus Corona.

"Kalo turis WNI yang baru datang dari China / Hongkong seperti @andienaisyah bgmn? Bagaimana caranya kita tau dia yang baru sampai di Jakarta kemarin sekeluarganya negatif virus Corona?," kata netter. "Smg pas dibandara di periksa dlu sblum masuk indo," seru netter.


Reaksi Andien

Sumber: InstaStory

Andien sejauh ini cuek dan malah mengunggah postingan kocak di InstaStory. Ia tak berusaha mengklarifikasi kesalahpahaman netizen soal postingan latepost usai liburan di Disneyland Hong Kong itu.

Andien justru pamer candaan untuk mempermak hidup. "Buat yang ingin memperbaiki hidup vermak lives," demikian unggahan kocak Andien.

Mbah Mijan

Sumber: Twitter

Sementara itu, Mbah Mijan mengingatkan agar pemerintah Indonesia tetap waspada. Mbah Mijan juga mendesak agar Indonesia mengeluarkan peringatan bagi WNI yang akan pergi ke China atau negara lain karena penyebaran virus Corona cukup cepat.

"Indonesia harus segera mengeluarkan Travel Warning ke negara China seperti beberapa negara lain. 13 Negara terinfeksi Virus Corona, penyebarannya sangat cepat, sangat tidak masuk akal, fix! ini konspirasi. Saya mendeteksi adanya buntut panjang dari efek Perang Dagang AS-China!" seru Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru