Krisdayanti Kena Julid Usai Doa Minta Umur Panjang dan Akui Besarnya Rasa Cinta Ke Raul Lemos
Selebriti

Melalui Instagram Story, Krisdayanti tiba-tiba saja membuat postingan sedih. Ia menyinggung rasa cintanya kepada suami dan anak hingga doa minta umur panjang.

WowKeren - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos beberapa waktu sempat diterpa kabar miring. Pernikahan mereka dikabarkan retak karena isu perselingkuhan.

Namun kabar tersebut rupanya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya hingga kini, hubungan penyanyi yang akrab disapa KD dengan Raul masih harmonis.

Hal itu semakin dibuktikan dengan pengakuan KD baru-baru ini. Melalui Instagram Story, KD tiba-tiba saja membuat postingan sedih.

KD mengaku memiliki rasa cinta yang begitu besar hingga tak terukur untuk Raul dan anak-anaknya. Mantan istri Anang Hermansyah ini lantas berdoa agar diberi umur panjang. Sebab ia ingin membahagiakan suami dan anak-anaknya.

"Ya Allah yarabb engkaulah yang tahu hatiku betapa besar rasa cintaku yg tak lagi terukur besarnya untuk suami dan anak-anakku. Berikan aku umur yarabb aku ingin membahagiakan mereka dengan jalanmu. Bismillahirahmanirrahim @raullemos06," tulis pelantun lagu "Menghitung Hari".


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Beberapa netizen mengamini doa KD dan mendoakan kebahagiaan keluarga pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 silam itu.

"Doa yg indah...semoga dikabulkan oleh Allah," kata netter. "Aamiin ya robba’alamin," sahut yang lain.

Di sisi lain, ada netizen yang meninggalkan komentar julid. Menurut mereka, berdoa seharusnya tidak perlu dipamerkan lewat Instagram Story.

"Salah tempat tapi berdoanya min.. Allah gak ada di ig," sindir netter. "Doa kok di ig," timpal lainnya. "Semoga Allah SWT mampir ke IG nya KD," seru yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru