Kim Min Kyu dan Jin Se Yeon Bikin Heboh Ciuman Hot di 'Selection: The War Between Women'
Naver
TV

'Selection: The War Between Women' mengisahkan tentang persaingan antara wanita yang ingin menjadi ratu. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di TV Chosun.

WowKeren - "Selection: The War Between Women" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/1). Di episode ke-12 ini, penonton setia drama TV Chosun itu akhirnya menampilkan adegan romantis yang sudah ditunggu-tunggu.

Adegan itu tak lain adalah ciuman antara Lee Kyung (Kim Min Kyu) dan Kang Eun Bo (Jin Se Yeon). Bahkan adegan ciuman pasangan utama "Selection: The War Between Women" itu bisa dibilang cukup hot.

Adegan ciuman Lee Kyung dan Kang Eun Bo sendiri langsung disambut heboh oleh fans Indonesia. Banyak yang kaget tak menyangka jika Kim Min Kyu bisa beradegan ciuman sepanas itu dalam drama.

"Anjay ahirnya, ms minkyu jago nih jrus vakum cleaner cweknya msh ah sudahlah,tp yg ditunggu² ahirnya kiss² jg udh greget sm mreka," tulis seorang fans. "Kim min kyu makin ganas, udah dewasa skrng mah," sambung yang lain.


"Kaget gua min kyu bisa gitu juga ternyata," sahut fans lain. "Pas liat preview nya kemaren kirain ini kisseunya karna Eun bo minum racun terus raja mau nyedot racunnya gitu, abis kisseunya segut bgt, Ampe nyedot2 gitu," pungkas fans lainnya.

"Selection: The War Between Women" sendiri mengisahkan tentang persaingan antara wanita yang ingin menjadi ratu. Saudari kembar Kang Eun Bo meninggal karena dibunuh. Untuk mencari tahu pembunuhnya, ia memutuskan menjadi ratu.

Sementara itu, "Selection: The War Between Women" kini menjadi salah satu drama yang cukup diminati penonton TV kabel. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Si Un itu terus mengalami peningkatan rating hingga yang tertinggi mencapai 4,2 persen. Apakah kamu salah satu penonton drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru