Viral Pemuda Jatuh Ala Mr Bean Sampai Jebol Langit-Langit, Reaksi Santuy Disorot
Twitter/puputfpsptaa
SerbaSerbi

Acara komedi 'Mr Bean' dibuka dengan jatuhnya sang tokoh utama di bawah sorot lampu. Tak disangka, insiden kocak ini ternyata juga ada di dunia nyata, seperti video berikut.

WowKeren - Selalu ada kejadian tak terduga yang lantas menjadi viral di media sosial. Termasuk diantaranya video kocak berikut ini, yang diunggah di Twitter pada Minggu (26/1) malam.

Video itu belum ada 24 jam diunggah, namun sudah diputar lebih dari 153 ribu kali. Tentu bukan tanpa alasan video itu "laris manis" di kalangan warganet, sebab konten yang disajikan pun sukses membuat ngakak.

Video berdurasi 14 detik itu diawali dengan situasi normal di sebuah pusat kebugaran. Namun mendadak seorang pemuda berkaus biru tiba-tiba jatuh dari atas, menjebol langit-langit pusat kebugaran tersebut.

Kocaknya pemuda itu terlihat baik-baik saja pasca terjatuh. Bahkan ia sempat menolehkan kepalanya beberapa kali, tampak sulit menerima fakta bahwa dirinya baru saja mengalami kejadian tak lazim.

Pengunggah postingan itu pun menjelaskan situasi yang terjadi dalam video tersebut. Namun rupanya ada yang lebih menarik perhatian sang pengunggah postingan, seperti berikut.

"INI ADEK KELAS GUA JATOH DARI TRIBUN ATAS,DIA BILANG KAYA OPENINGNYA FILM MR BEAN," tulis @puputfpsptaa. "Fyi: dia tu mau nolongin orang ngambilin bola yang nyangkut eh bolanya masi nyangkut dianya terjun."


Twitter/puputfpsptaa

"Gangerti lg sama pertanyaan bapa bapa yang pake baju item bawa tas," imbuhnya, masih di cuitan yang sama. Wajar bila pengunggah video itu bertanya demikian, sebab beginilah pertanyaan yang disampaikan pria berkaus hitam yang dimaksud.

"Jatuh ya? Kok bisa? Dari atas?" tanya pria berkaus hitam dengan tas itu. Tak pelak video berdurasi singkat ini langsung diramaikan dengan beragam komentar warganet.

Mulai dari yang ikut merasa heran dengan pertanyaan pria tersebut. Sampai yang membantu mengeditkan videonya agar benar-benar mirip dengan pembukaan acara komedi "Mr Bean" yang diperankan Rowan Atkinson.

Twitter/AnakSullung

"Masnya kebingungan tapi santuy, nengok kiri kanan kek tahiyat akhir :')" cuit @ore*********li. "Sumpah.... Gw cba ulang berkali kali.... Gw liat muka yg jatoh seakan kebingung 'aku dmna sama siapa sedang berbuat apa, nama ku siapa aku tadi lagi tidur' sumpah antara kasian atau mau ketawa anjir gw sedih sambil ketawa aja boleh gak," imbuh @Vern********ol.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru