Polisi Undur Pengumuman Hasil Otopsi Jenazah Eks Istri Sule Jadi 31 Januari, Ini Penyebabnya
Instagram
Selebriti

Polisi sebelumnya berniat mengungkap hasil otopsi jenazah Lina eks istri Sule pada 27 Januari atau 28 Januari namun terpaksa memundurkan jadwal karena harus melakukan hal ini terlebih dahulu.

WowKeren - Polisi sempat menjanjikan segera mengumumkan hasil otopsi jenazah eks istri Sule, Lina. Awalnya, polisi berjanji akan mengungkap hal itu antara Senin 27 Januari atau Selasa 28 Januari.

Namun jadwal tersebut diundur. Polisi justru baru akan mengungkap hasil otopsi pada 31 Januari mendatang.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengungkap pihaknya harus menganalisa beberapa hal sebelum mengumumkan hasilnya. Menurut Saptono, hasil dari labfor masih harus didiskusikan dengan pihak terkait.

"Hasil Labfor (Laboratorium Forensik) masih perlu analisa dan diskusi antara dokter forensik, penyidik, dan ahli dari Labfor," seru Saptono. "Dari penyidik infonya 31 Januari."


Sementara itu, Teddy sempat mengungkap dugaan soal jari Lina membiru. Ia menilai hal itu berkaitan dengan kebiasaan Lina minum obat dan punya riwayat hipertensi.

"Terus kuku ada warna biru-biru cuman kalau kedokteran dibilangnya sianosis, kekurangan oksigen ke pembuluh darah atau ke kulit jadi berakibat istilahnya hipoksia itu bisa berakibat dari pengaruh obat yang berlebihan, kurang darah terus bisa juga hipertensi," kata Teddy. Dari pihak kepolisian minta rekam medis, terus histori sakit bunda Lina itu gimana, terus obat-obat yang dikonsumsi. Terus sama obat yang ngebantu, seperti tabung oksigen, stabilizer, diminta polisi buat bantu proses penyelidikan."

Teddy juga sempat mengungkap kalau Lina tak pernah mau dirawat jika sakit. Ia juga mengeluh merasa difitnah karena disindir sebagai dalang dibalik kematian ibunda Rizky Febian ini.

"Pasti ada ya perasaan kok ada ya orang kayak gini, fitnah saya. Karena belum ada faktanya langsung fitnah. Fitnah itu kan lebih kejam dari pembunuhan," seru Teddy. "Kalau saya sendiri kan gak pernah ngejelek-jelekin mantan istri saya, atau asistennya bunda Lina atau siapa saja yang bikin statement aneh-aneh, atau dari netizen yang nyinyir-nyinyir."

Teddy akhirnya mencoba belajar dari sosok Lina yang dulu pernah dicibir selingkuh dan pelakor hingga hamil duluan. "Saya mah belajar dari almarhumah untuk belajar legowo," kata Teddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait