Grammy Awards 2020: BTS Ungkap Harapan Kolaborasi Bareng Ariana Grande
Instagram/arianagrande
Musik

Sebelum memasuki panggung Grammy, BTS menyempatkan melakukan wawancara dengan sejumlah media yang telah menantikan kehadiran mereka. BTS juga mengungkapkan harapannya untuk berkolaborasi dengan Ariana Grande.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui hadir dalam ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2020. Meski tak berhasil masuk nominasi, BTS siap menorehkan prestasi baru dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020.

Tak membawakan lagu sendiri, dalam panggung Grammy tersebut BTS diketahui menampilkan lagu kolaborasinya denganLil Nas X bertajuk "Old Town Road". BTS nampak sangat menikmati penampilannya bersama Lil Nas X tersebut meski hanya berkesempatan tampil beberapa menit saja.

Seperti biasanya, sebelum memasuki panggung Grammy, BTS menyempatkan melakukan wawancara dengan sejumlah media yang telah menantikan kehadiran mereka. BTS ditanya mengenai album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Seperti diketahui, album yang sangat diantisipasi tersebut akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

BTS juga mengungkapkan harapannya untuk kembali berkolaborasi dengan berbagai artis papan atas lain salah satunya Ariana Grande. Seperti yang diketahui pada 23 Januari lalu, Ariana Grande memposting fotonya bersama BTS di belakang panggung Grammy. "Lihat siapa yang kutemui saat rehearsal," tulis unggahannya.


Dalam wawancara tersebut, sang leader, Rap Monster (RM) mengungkapkan perasaannya bisa bertemu dengan penyanyi yang kerap dipanggil Ari itu. Ia juga mengungkapkan bagaimana kronologi pertemuan mereka di backstage serta harapan dapat membuat lagu bersama dengannya.

Twitter/@piedboca

"Kami melihat dia, dia juga melihat kami jadi begitu (pertemuan itu) terjadi. Tolong kolabroasi dengan kami Ari," ungkap RM yang diikuti antusiasme member lain.

BTS juga dijadwalkan untuk tampil di acara lokal pada hari-hari setelah upacara penghargaan tersebut. BTS akan naik ke panggung di sebuah acara berjudul "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC" pada tanggal 27 Januari. Mereka juga akan menampilkan lagu baru mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari.

Kemari, Rabu (22/1) BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel