Heboh Cuitan Lawas Jitu Ramalkan Wabah Virus Corona, Netter Kompak Bergidik Ngeri
SerbaSerbi

Warganet dengan akun @j1boot jitu meramalkan wabah Corona ketika ia masih berada di tahun 2013. Prediksinya ini pun langsung ramai dibicarakan warganet.

WowKeren - Media sosial tampaknya sekarang menjadi tempat berkumpulnya para ahli meramal. Pasalnya saat ini media sosial Twitter tengah dibuat geger dengan kumpulan cuitan lawas dari seorang warganet yang tepat memprediksi situasi kekinian.

Situasi yang dimaksud tak lain adalah wabah virus Corona. Seperti diketahui, sudah ribuan orang terkonfirmasi terinfeksi virus yang masih "bersaudara" dengan SARS dan MERS itu.

Virus ini konon mulai terdeteksi pada akhir 2019 lalu, namun benar-benar menjadi wabah mengerikan sekitar dua pekan terakhir. Pasalnya sebanyak puluhan nyawa melayang usai terinfeksi virus yang belum diketahui pasti dari mana asalnya ini.

Namun di tengah kehebohan yang terjadi karena wabah virus mematikan ini, kumpulan cuitan dari warganet Twitter dengan akun @j1boot sukses membuat publik bergidik. Sebab akun yang menggunakan nama Ahmad Fauzi itu bisa dengan tepat menggambarkan bagaimana peliknya situasi pada 2020, ketika saat itu ia masih berada di tahun 2013.

Awalnya Ahmad secara tersirat tampak mengaku bisa melihat masa depan. Ia pun mengaku ngeri lantaran tak bisa berbuat banyak melihat kekacauan yang bakal terjadi di masa depan.

"Ketika kita tau ada sesuatu yang buruk yg terjadi di masa depan, yg kita lakukan sekarang justru adalah mewujudkannya terjadi, bukan mencegah," cuitnya pada 22 April 2013.


Heboh Cuitan Lawas Jitu Ramalkan Wabah Virus Corona, Netter Kompak Bergidik Ngeri-1

Twitter/dhinarghalizm

"Misalnya lo tau, di masa yg akan datang, tahun 2020 misalnya, akan ada wabah penyakit yg mematikan di negeri ini... Apa yg akan lo lakuin?" imbuhnya. Cuitan inilah yang lantas membuat publik bergidik ngeri, sebab tepat sasaran.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun bisa menggambarkan bagaimana penanganan pemerintah terhadap penyebaran virus itu. Yakni dengan mengisolasi warga yang berasal dari lokasi utama penyebaran virus. Seperti diketahui, 11 juta warga Wuhan harus diisolasi demi mengurangi penyebaran virus.

Cuitan ini langsung viral dan membuat warganet panik. Kendati beberapa diantara mereka menyangkal, namun rupanya tak sedikit warganet yang percaya.

Heboh Cuitan Lawas Jitu Ramalkan Wabah Virus Corona, Netter Kompak Bergidik Ngeri-2

Twitter

Belakangan terungkap akun @j1boot bukan satu-satunya yang bisa memprediksi wabah Corona. Bahkan ada warganet yang jitu meramalkan kematian legenda basket Kobe Bryant hari ini (27/1).

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru