Aktor Lee Yi Kyung Beber Hubungan Mengejutkan dengan Red Velvet
Selebriti

Lee Yi Kyung mengungkapkan bahwa dirinya memiliki koneksi yang mengejutkan dengan grup besutan SM Entertainment itu saat tampil di episode terbaru 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Lee Yi Kyung tampil di episode terbaru "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN pada 25 Januari. Tak sendirian, aktor ganteng kelahiran 1989 itu menjadi bintang tamu bersama Jung Joon Ho.

Di babak pertama, MC Boom mengatakan kepada para member dan bintang tamu bahwa lagu pertama adalah oleh Red Velvet. Ia juga berbagi bahwa para member sebelumnya telah berhasil menebak lirik untuk "Ice Cream Cake" dan "Zimzalabim" sebagian besar berkat Hyeri Girl's Day.

Hyeri menyanyikan sedikit lagu Red Velvet untuk Jung Joon Ho, yang bingung dengan lirik dan irama lagu yang tidak biasa. Lee Yi Kyung kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki koneksi yang mengejutkan dengan grup besutan SM Entertainment itu.

Aktor Lee Yi Kyung Beber Hubungan Mengejutkan dengan Red Velvet

Source: Soompi


Lee Yi Kyung berkata, "Apartemen tempatku tinggal sekarang dulunya adalah asrama Red Velvet." MC Boom bercanda, "Untuk menghafal liriknya, mereka pasti menulisnya di dinding."

Lee Yi Kyung kemudian ditanya Jung Joon Ho apakah ia tahu lagu-lagu mereka. Bintang drama "Welcome to Waikiki" itu berkata dengan percaya diri, "Aku tahu lagu terbaru mereka ('Psycho')." Dan ternyata itulah lagu yang diputar selanjutnya.

Lee Yi Kyung menambahkan, "Aku pergi ke gym sebelum datang ke lokasi syuting hari ini dan aku benar-benar melihat liriknya secara langsung."

Sebelumnya Lee Yi Kyung juga mengejutkan publik karena hubungannya dengan Jin BTS (Bangtan Boys). Bukan seperti hubungannya dengan Red Velvet, ia benar-benar berteman baik dengan member tertua grup papan atas itu.

Sementara itu, Lee Yi Kyung dan Jung Joon Ho sebenarnya datang dalam rangka mempromosikan film baru mereka yang berjudul "Hitman: Agent Jun" dijadwalkan tayang perdana pada 22 Januari serentak di Korea Selatan. Film ini juga dibintangi Kwon Sang Woo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru