Stefan William Suka Celine Sejak Awal, Ngaku Diuntungkan Saat Terus Dikaitkan dengan Natasha Wilona
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William selama ini masih dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona yang merupakan lawan mainnya di sinetron 'Anak Jalanan' sekaligus mantan kekasihnya.

WowKeren - Stefan William berbincang-bincang banyak mengenai kehidupannya saat ini bareng Boy William. Seperti mengenai karier Stefan yang laris manis membintangi sejumlah sinetron. Stefan lantas menceritakan kehidupannya saat ini sebagai ayah dari 4 anak.

"Lu berubah banget Bro, punya anak," ujar Boy. "Banget, banget. Emang gue suka dan pengin punya anak di umur masih muda. Jadi pas gedenya, anak mau ngapain, gue masih kuat," ungkap Stefan.

Boy kemudian menanyakan hubungan Stefan dengan sang istri, Celine Evangelista, di masa lalu. Menurut Stefan, dirinya langsung menyukai segala hal tentang Celine sejak awal mereka berkenalan.

"Awalnya kenapa Celine?" tanya Boy. "Awal ketemu Celine, langsung suka. Langsung tertarik sama sosok Celine. Maksudnya, kepribadiannya dia, orangnya kayak gimana. Gue langsung suka," beber Stefan.

Selain itu, Stefan juga sedari awal telah menerima Celine yang kala itu berstatus janda dengan 2 putri. "Ya kalau gua suka sama Celine ya gua juga harus suka sama anak-anak. Gitu kan. Karena gue akan hidup sama mereka," tegas Boy.


Meski sudah menikah, para penggemar diketahui masih senang melihat interaksi Stefan dengan Natasha Wilona. Mengenai tanggapan tersebut, Stefan terbilang santai. Bahkan Stefan mengaku tak keberatan jika harus kembali menjadi lawan main Wilona.

"Bisa dibilang begitu (fans masih demen Stefan-Wilo) sih," kata Stefan. Karena mungkin dulu satu sinetron sama dia kan, satu proyek sama dia. Mungkin mereka masih terbayang-bayang sama itu."

"Lo kalo ada sinetron lagi sama dia, lo mau enggak?" tanya Boy. "Ya itu kan emang kerjaan ya profesional aja," ucap Stefan dengan keren.

Stefan juga menyebut sang istri tak akan cemburu ataupun keberatan mengenai kerja samanya dengan Wilona. "Istri enggak papa, dukung-dukung aja. Emang kan profesi gua kerjanya di situ. Istri gua juga dari entertain jadi ngerti lah," terang Stefan.

Walau terus dikait-kaitkan dengan Wilo dalam setiap wawancara, Stefan mengaku tak keberatan dan bahkan merasa diuntungkan. "Enggak sih, gue biasa aja sih. Udah beda, pemikiran gue udah beda. Bukan itu lagi. Sekarang kalau mereka masih ungkit-ungkit ya naik lagi kan namanya. Menguntungkan juga buat kita," tandas Stefan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru