Ibu Delon Thamrin Siapkan Masakan Ini Untuk Momen Imlek Perdana Dengan Aida
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Tahun ini menjadi pertama kalinya Delon Thamrin merayakan Imlek bersama istrinya, Aida Noplie Chandra. Lantas sang ibu telah menyiapkan hidangan khusus untuk mereka.

WowKeren - Belum lama ini Delon Thamrin turut merayakan momen tahun baru Imlek pada Sabtu (25/1). Menariknya lagi, tahun ini adalah pertama kalinya Delon merayakan Imlek bersama dengan sang istri, Aida Noplie Chandra.

Tentunya momen tersebut dirayakan Delon dengan berkumpul bersama keluarga serta membagi-bagikan angpao. Delon langsung memboyong sang istri ke rumah orangtuanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penyanyi jebolan “Indonesian Idol” ini bahkan sudah menantikan momen tersebut dengan mengosongkan semua jadwal khusus di hari Imlek. Delon sama sekali tak menerima tawaran job agar ia bisa menikmati tahun baru Imlek bersmaa keluarganya.

"Ini adalah Imlek pertama aku bersama istri tercinta. Kami setiap tahunnya kunjungan ke rumah mama,” ujar Delon Thamrin dilansir dari Okezone.com, Sabtu (25/1). “Jadi aku biasakan kosongkan (jadwal), enggak nyanyi di hari Imlek."


Sebagai warga indonesia keturunan Tionghoa, Delon dan keluarga kompakan mengenakan pakaian berwarna merah. Orangtua Delon bahkan sudah menyiapkan hidangan untuk menyambut kehadiran putranya bersama sang menantu.

Delon kemudian menceritakan bahwa sang ibu telah menyiapkan berbagai hidangan yang terdiri dari tiga buah unsur. Lantas pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini menyebutkan satu persatu makna dari 3 unsur yang ada pada hidangan tahun baru Imlek ini.

"Ada tiga unsur. Kuah, air. Ini unsur air, jadi harus ada airnya, kuah-kuah, biar kita kebanjiran rezeki," ungkap Delon. "Terus di sini darat. Ini ada mushroom darat, ada ayam, bebek. Terus ada mie, pertanda panjang umur, di hari Imlek ini makin panjang rezeki."

Sementara itu, Delon juga sempat menjadi sorotan netizen lantaran ia memberikan angpao berupa emas batangan untuk sang ibunda di hari Imlek. "Ini mau kasih angpao ke Mami. Ini setiap tahun, supaya mami sehat terus, cantik terus, awet muda terus. Ini emas nih," tandas Delon.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait