Ditinggal Raffi Dan Nagita Plesiran Ke Eropa, Syahnaz Sedih Saat Aqiqah Anak Kembarnya
Selebriti

Ditinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jalan-jalan ke Eropa, Syahnaz Sadiqah mengaku sedih atas ketidakhadiran mereka berdua dalam aqiqah anak kembarnya.

WowKeren - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah menjadi orangtua baru setelah keduanya dikaruniai bayi kembar pada 4 Januari lalu. Bayi kembar Syahnaz tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Keduanya lantas menggelar aqiqah di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residence pada Sabtu (25/1) lalu. Syahnaz dan Jeje menggelar acara aqiqah secara sederhana untuk kedua bayi mereka.

Keduanya hanya mengundang keluarga dekat mereka. Hampir seluruh keluarga dekat Syahnaz dan Jeje datang dalam acara aqiqah tersebut. Selain itu, Syahnaz juga turut mengundang anak-anak yatim piatu untuk bisa berbagi.

Meski seluruh keluarga dekat datang, namun rupanya sang kakak beserta ipar Syahnaz, Raffi dan Nagita Slavina tidak dapat menghadiri acara tersebut. Pasalnya, Raffi dan Nagita beserta putra mereka, Rafathar masih menikmati liburan mereka di luar negeri tepatnya di Eropa.


Syahnaz mengaku sedih kakak beserta saudara iparnya tidak bisa hadir dalam aqiqah anaknya. Bukan tanpa sebab ia sedih, pasalnya Raffi dan Nagita sama sekali belum bertemu langsung keponakan mereka sejak lahir di awal Januari lalu. Bahkan, ia juga mengaku sedih lantaran Rafathar juga masih belum melihat sang sepupu.

"Iya nggak ada Aa (Raffi Ahmad). Semua, dari lahiran sampe aqiqah," ungkap Syahnaz di Green Andara Residence, Sabtu (25/1). "Nggak ada Mbak Gigi, nggak ada Rafathar. Ya sedih.

Meski demikian, wanita usia 26 tahun tersebut tetap memaklumi ketidakhadiran Raffi dan keluarga kecilnya. Terlebih, Raffi dan Nagita memang telah merencanakan liburan mereka sejak lama ke Eropa hingga beberapa bulan ke depan. "Cuma kan yaudah lah mereka kan memang lagi pergi dan udah tahu juga mereka memang mau pergi," ujar Syahnaz.

Syahnaz mengaku jika tersimpan rasa iri melihat Raffi dan Nagita yang sedang asyik liburan. Ia juga mengungkapkan jika dirinya ingin sekali-kali berlibur bersama sang suami ke luar negeri. Sayang, keinginan tersebut harus ditunda lantaran masih harus mengurus bayi kembar mereka yang masih mungil.

"Pengen banget liburan. Nggak usah jauh dulu deh. Ke mall aja dulu yang lama gitu, pengen banget. Kemarin sempat, ya tapi cuma sebentar, buru-buru juga," curhat Syahnaz. "Jadi sekarang kalo pergi ingetnya 'Aduh gimana nih bayi di rumah'. Nantilah kalo bayinya udah gede baru bisa ke mall."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru