JR NU'EST Tepati Janji Ini ke Taeyong NCT 127, Foto Bareng Saat Imlek Bikin Gemas
Naver Dispatch
Selebriti

Saat bertemu di acara musik JR dan Taeyong tak pernah ketinggalan dalam menunjukkan kedekatan. Baru-baru ini, Taeyong membagikan fotonya bersama leader NU'EST tersebut.

WowKeren - JR NU'EST dan Taeyong NCT 127 memang dikenal bersahabat dekat sejak keduanya satu proyek Dispatch. Selain lahir di tahun yang sama, dua idol ganteng tersebut juga sama-sama menjabat sebagai leader di grupnya.

Saat bertemu di acara musik JR dan Taeyong tak pernah ketinggalan dalam menunjukkan kedekatan. Sebelumnya di awal Januari, JR mengatakan saat siaran V Live bahwa dirinya dan Taeyong berjanji untuk makan bareng setelah bertemu di acara musik akhir tahun.

Pada Sabtu (25/1), Taeyong membagikan postingan di akun Twitter resmi NCT 127. Postingan tersebut memuat fotonya bersama JR di mana mereka menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan makan bersama-sama.


JR NU\'EST Tepati Janji Ini ke Taeyong NCT 127, Foto Bareng Bikin Gemas

Source: Twitter

Pada foto unggahan Taeyong, dirinya dan JR terlihat ikut dengan filter hidung dan kumis kucing. Pada caption postingannya, idol yang juga merupakan member boy grup SuperM itu menulis, "Selamat Tahun Baru, semuanya. Kami makan bersama untuk pertama kalinya setelah dua tahun, hehehe."

Postingan Taeyong ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para penggemar, yang senang melihat kedekatan mereka. Mereka juga berharap dua idol kelahiran 1995 itu lebih sering menghabiskan waktu bersama-sama.

Sementara itu, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa NCT 127 akan comeback dengan album baru pada 6 Maret 2020 mendatang. Pada comeback kali ini, Jungwoo akan bergabung kembali dengan rekan-rekannya setelah hiatus sejak Agustus tahun lalu karena alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru