Foto Bareng Billie Eilish, Posisi Tangan Rich Brian Bikin Salah Paham
Selebriti

Saat berfoto bersama Billie Eilish, Rich Brian sempat membuat netizen merasa terkejut. Pasalnya Brian sempat dikira memegang bagian intim Billie di foto berikut ini.

WowKeren - Rich Brian atau yang dulu lebih dikenal sebagai Rich Chigga telah sukses berkarier di kancah internasional. Brian juga diketahui telah menjalin kontrak dengan label asal Amerika Serikat, 88rising.

Hal ini membuat Brian sempat bertemu dengan beberapa artis ternama dunia selama berkarier di Amerika Serikat. Salah satunya saat pelantun lagu "Drive Safe" tersebut bertemu dengan Billie Eilish sekitar tahun 2019 lalu.


Tak sendiri, Brian juga sempat mengajak penyanyi Tanah Air lain yang satu agensi dengannya, NIKI, untuk berfoto bersama Billie. Foto kebersamaan Brian bersama Billie dan NIKI diunggah kembali oleh akun Twitter @88rising pada Minggu (26/1).

Photo-INFO

Twitter

Dalam foto tersebut, Brian tampak merangkul NIKI dan keduanya memakai baju serba hitam. Sementara Billie berdiri di depan Brian dan NIKI memakai baju serba putih dan jaket yang dilepas sampai lengannya. "Nickelodeon," bunyi tulisan di akun Twitter @88rising.

Akan tetapi, para netter sempat salah mengira saat melihat tangan Brian seolah memegang bagian intim Billie. Namun setelah diteliti, ternyata tangan tersebut milik Billie sendiri yang seolah menyambung ke lengan Brian. Selain itu, banyak pula yang berharap Brian dan NIKI bisa berkolaborasi dengan Billie.

"Aku pikir Brian memegang Billie, harus mengecek dua kali (emoji tertawa)," komentar netter. "Astagfirullah dikira aku babang brian megang itunya billie," imbuh netter. "Ngakak anjir lihat tweet ini. Aku benci pikiran kotorku," sahut netter lain.

"Ayy legends kami butuh kolaborasi kalian," ujar netter. "Jika Billie Bryan dan Niki merilis sebuah kolaborasi.. percayalah aku akan gembira," tambah netter. "UHM APA kita akan mendapatkan kolaborasi atau apa @billieeilish @richbrian," seru lainnya.

Sementara itu, Billie baru saja berhasil memenangkan 4 piala Grammy Awards 2020. 88rising pun berharap Brian dan NIKI bisa berada di Grammy Awards tahun depan. "Lihatlah kami berdua pada Grammys tahun depan akting sangat spesial," tulis akun @88rising di Instagram pada Senin (27/1).

You can share this post!

Related Posts