Seolhyun Bikin Kaget Usung Potongan Rambut Bob Pendek, Ini Faktanya
Xportsnews
Selebriti

Seolhyun mengejutkan fans dengan foto terbarunya yang mengusung potongan rambut bob pendek. Meski kaget, banyak yang memberikan pujian pada penampilan anyar Seolhyun.

WowKeren - Seolhyun dikenal sebagai salah satu idol yang punya rambut panjang mempesona. Member AOA itu pun hampir tidak pernah lagi memotong rambutnya sejak terakhir di awal debut. Jangankan memotong, mewarnai rambut pun jarang dilakukan Seolhyun.

Namun belum lama ini, Seolhyun justru mengejutkan fans dengan foto-foto terbarunya yang ia posting di Instagram pribadinya. Pasalnya idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat mengusung potongan rambut bob pendek.

Meski kaget, banyak fans yang memberikan pujian pada penampilan anyar Seolhyun ini. Namun, ada seorang fans yang jeli melihat jika mantan kekasih Zico itu tidak benar-benar memotong rambutnya. "Kupikir kamu memotong bob (rambutmu)," tulis fans jeli tersebut.


Menariknya, komentar fans jeli ini ternyata juga disadari oleh Seolhyun. Bintang drama "Orange Marmalade" itu langsung membuat pengakuan jika ia memang tidak memotong pendek rambutnya. "Hehehe, aku tidak berhasil menipumu," tulis Seolhyun.

Seolhyun Bikin Kaget Usung Potongan Rambut Bob Pendek, Ini Faktanya

Source: Instagram

Seolhyun sendiri belum lama ini baru merampungkan drama "My Country: The New Age". Pelantun "Bingle Bangle" itu berperan sebagai karakter Han Hui Jae, wanita cerdas yang berusaha mencari dalang di balik pembunuhan ibunya.

Begitu selesai dengan produksi "My Country: The New Age", Seolhyun langsung disibukkan dengan promosi comeback AOA dengan lagu utama "Come See Me". Bintang film "The Great Battle" itu lalu memanfaatkan libur akhir tahun dengan mengunjungi Bali bersama Jimin dan mengunggah foto-foto serunya menikmati keindahan Pulau Dewata.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait