Bak Pahlawan, Anjing Ini Rusak Paspor Majikan Agar Terhindar Dari Wabah Corona Tiongkok
SerbaSerbi

Seekor anjing jenis Golden Retriever ini 'menyelamatkan' sang majikan dari wabah virus Corona di Tiongkok dengan cara merusak paspor sang pemilik. Si pemilik anjing adalah seorang perempuan asal Taiwan.

WowKeren - Seekor anjing memang kerap dijadikan sahabat manusia. Pasalnya, hewan berbulu ini dinilai sebagai binatang yang pintar dan cerdas.

Tak hanya itu, seekor anjing juga biasanya enggan untuk ditinggalkan sang majikan, terlebih jika sang majikan benar-benar dekat. Sama seperti yang dilakukan oleh seekor anjing jenis Golden Retriever ini.

Anjing ini enggan ditinggal sang majikan hingga merusak paspor milik majikannya. Diketahui sang majikan yang merupakan orang Taiwan ini akan melakukan kunjungan ke Wuhan, Tiongkok. Namun, sang anjing justru merusak paspor miliknya sehingga perjalanan tersebut batal.

Sang pemilik yang merasa kesalpun mengunggah sebuah foto si anjing dan paspornya yang rusak ke akun Facebook Kimi0611 pada Senin (13/1) lalu. "Setelah saya kembali ke kamar dan menemukan hal semacam ini. Adakah seseorang yang dapat membantu saya menyelesaikan masalah ini (membenarkan paspor)?" tulis si pemilik akun dalam keterangan fotonya.

Bak Pahlawan, Anjing Ini Rusak Paspor Majikan Agar Terhindar Dari Wabah Corona Tiongkok

Facebook


Namun, siapa yang sangka jika tindakan anjing peliharaannya tersebut justru menyelamatkan sang majikan dari wabah penyakit berbahaya yang mengancam nyawa seperti virus Corona. Seperti yang diketahui, Kota Wuhan, Tiongkok merupakan sumber berasalnya virus tersebut berkembang dan menjadi wabah yang menggemparkan dunia.

Perlu diketahui, hewan sendiri kerap dinilai memiliki indra keenam yang kuat sehingga bisa meramalkan potensi bencana yang akan terjadi di masa depan. Percaya atau tidak, nyatanya hal tersebut dirasakan oleh perempuan Taiwan yang tidak jadi berkunjung ke Wuhan karena paspornya dirusak oleh sang anjing peliharaannya. "Good girl. Thanks for you protect me again. I'm so lucky to meet you in my life. love you more my baby girl," ujar Kimi menyampaikan terima kasihnya melalui unggahan Facebooknya, Senin (27/1).

Viralnya postingan perempuan asal Taiwan ini lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji si anjing pintar ini.

"Anjing pintar. Matanya seolah berbicara, 'Dirumah saja temani aku'," ujar netizen. "Sungguh luar biasa ... Anjing ternyata tidak sebodoh itu," puji netizen lainnya.



(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru