SF9 Bawa Pulang Medali Emas, Berikut Hasil Pertandingan Hari Terakhir 'ISAC 2020' Spesial Imlek
YouTube/ MBCentertainment
TV

'Idol Star Athletics Championship' (ISAC) Spesial Tahun Baru Imlek 2020 telah menayangkan pertandingan hari terakhir pada Senin (27/1). Berikut ini daftar pemenang lengkapnya.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) Spesial Tahun Baru Imlek telah menayangkan pertandingan hari terakhir pada Senin (27/1). Karena itulah seluruh pemenang akhirnya diumumkan.

Hari terakhir pertandingan menampilkan berbagai cabang olahraga. Mulai dari ssireum (gulat Korea), menunggang kuda, panahan, adu penalti, pitching serta estafet.

Di beberapa cabang olahraga, pertandingan para idol berlangsung sengit. Seperti yang terjadi pada pertandingan final adu penalti di mana member SF9 bersaing melawan tim sekutu jebolan "Produce 101 Season 2" yang terdiri dari Jeong Sewon, Kim Jaehwan dan Ha Sungwoon. Penasaran bagaimana hasil pertandingannya? Simak pemenang lengkap "ISAC 2020" Spesial Imlek berikut ini.

Ssireum (Gulat Korea) - Wanita

Di babak penyisihan, ITZY berhasil mengalahkan APRIL, Momoland mengalahkan DIA (II), dan Cherry Bullet mengalahkan Loona. Karena itulah Cherry Bullet langsung melaju ke babak final karena ada 3 tim di semifinal.

Di babak semifinal, Momoland berhasil mengalahkan ITZY. Sedangkan di final, Remi Cherry Bullet mengalahkan Hyebin Momoland dan Chaerin Cherry Bullet mengalahkan Ahin Momoland. Karena itulah Cherry Bullet akhirnya membawa pulang medali emas.

Menunggang Kuda

Final cabang olahraga ini mempertemukan Ju Haknyeon dari The Boyz dengan Kenta JBJ95. Pertandingan antara kedua jebolan "Produce 101" Season 2 ini berlangsung cukup sengit, namun akhirnya Ju Haknyeon berhasil memenangkan pertandingan dan mendapatkan medali emas.

Adu Penalti

Semifinal cabang pertandingan ini mempertemukan Golden Child dengan tim "sekutu" Jeong Sewon, Ha Sungwoon dan Kim Jaehwan. Pada akhirnya tim "sekutu" berhasil melaju ke babak final dengan skor 4-2. Di final mereka berhadapan dengan SF9 yang sebelumnya berhasil mengalahkan Stray Kids dengan skor 5-4.

Pertandingan final antara tim "sekutu" dan SF9 berlangsung dengan sangat sengit. Pasalnya mereka mendapatkan skor yang sama hingga masuk ke babak sudden death. Ketegangan pun memuncak, namun akhirnya SF9 berhasil membawa pulang medali emas karena tendangan penentu dari Rowoon.


Panahan Wanita

Final cabang olahraga ini menghadirkan pertandingan Gu9udan melawan Cosmic Girls (WJSN). Hana Gu9udan mengalahkan Yeoreum WJSN dengan skor 27-22. Setelah itu Nayoung Gu9udan mengalahkan Bona WJSN, sehingga skor menjadi 51-44.

Di pertandingan terakhir, Kim Sejeong Gu9udan dikalahkan oleh Dayoung WJSN dengan skor tipis 9-10. Meski demikian, Gu9udan berhasil menjadi pemenang karena total skornya melampaui WJSN.

Panahan Pria

Final panahan pria mempertemukan Monsta X dengan NCT Dream. Pertandingan diawali dengan skor imbang antara Minhyuk Monsta X dengan Chenle NCT Dream. Di pertandingan berikutnya, Hyungwon berhasil membuat Monsta X unggul 1 poin setelah mengalahkan Jaemin NCT Dream.

Dan di pertandingan terakhir, I.M Monsta X berhadapan dengan Jeno NCT Dream. Keduanya bahkan sempat mendapatkan skor 10 sebanyak dua kali. Pada akhirnya Jeno berhasil memenangkan pertandingan dan membuat NCT Dream unggul dengan skor tipis 89-87. Karena itulah mereka berhak mendapatkan medali emas.

Pitching Baseball

Pertandingan cabang olahraga ini diikuti oleh Chuu Loona, Jung Chae Yeon DIA, Yeji ITZY, Jiwon Cherry Bullet, Moonbyul Mamamoo, Sejeong Gu9udan, Bomi A Pink dan Hyejeong AOA. Bomi dan Yeji melaju ke babak final setelah mendapatkan nilai 10 dari para juri. Dan akhirnya Bomi berhasil membawa pulang medali emas setelah mengalahkan Yeji.

Estafet 400 Meter (Wanita)

Ada empat grup yang bertanding di final, yakni NATURE, Cherry Bullet, WJSN dan Momoland. Pada akhirnya kecepatan berlari member Cherry Bullet berhasil membuat mereka membawa pulang medali emas.

Estafet 400 Meter (Pria)

Pertandingan final mempertemukan ATEEZ, VERIVERY, Golden Child dan DONGKIZ. Pertandingan yang berlangsung seru akhirnya dimenangkan oleh Golden Child.

Selamat untuk para pemenang!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru