Shindong SuJu Tuai Komentar Nyinyir Meski Sukses Kurus, Tampang Kena Sindir
Selebriti

Shindong Super Junior memamerkan hasil dari program diet yang dijalaninya bersama Juvis. Namun idol besutan SM Entertainment itu masih terus mendapatkan komentar negatif.

WowKeren - Shindong Super Junior mengejutkan banyak orang dengan perubahan dalam penampilannya. Kini tubuhnya menjadi kurus setelah menjalankan program diet dengan Juvis.

Berat badan Shindong turun 30 kilogram sejauh ini dan ia mengatakan bahwa dirinya baru mulai. Idol besutan SM Entertainment itu mengumumkan bahwa ia ingin berat badannya turun 11 kilogram lagi sebelum mengakhiri program dietnya. Berat badannya turun dari 116 kg menjadi 99 kg dalam rentang sembilan minggu.

Kendati demikian, Shindong masih terus mendapatkan komentar negatif. Meski berhasil kurus, netizen mencibir visualnya yang disebut tetap sama seperti dulu. Netizen juga mencibir Shindong bahwa berat badannya akan kembali naik jika teledor.

Shindong SuJu Tuai Komentar Nyinyir Meski Sukses Kurus, Tampang Kena Sindir

Source: Allkpop

"Apa pun itu, ini adalah program sponsor oleh Juvis yang dibayar untuk mempromosikannya. Dia harus menurunkan berat badan jika ingin menyimpan uangnya. Dan berat badannya akan kembali naik nanti. Pada kenyataannya, Juvis adalah program yang sangat mahal. Banyak orang dapat melakukan diet dengan baik sendiri. Tidak ada alasan untuk membayar begitu banyak ke Juvis kecuali kalian adalah orang kaya."

"Aku selalu menganggapnya aneh melihat SM memilih Shindong ketika mereka begitu terobsesi dengan visual. Benar-benar mencurigakan."


"Dia masih Shindong. Dan seberapa keras mereka membentuk wajahnya, dia masih terlihat tidak tampan. Dia memiliki wajah bulat seperti babi sehingga penurunan berat badan baik untuk kesehatannya tapi tetap tidak ada visual idol."

"Riasannya buruk sekali. Dia seperti Kim Shin Young. Berat badan mereka bisa turun banyak tapi wajah sama saja."

"Apakah kalian tahu bahwa Kim Tae Woo harus membayar Juvis kembali 65 juta karena kembali gemuk? Kupikir Shindong akan seperti itu juga jadi dia harus berhati-hati."

"Wow, dia benar-benar tidak merawat tubuhnya."

"Ya dia disponsori oleh Juvis tetapi 30 kg bukanlah hal yang mudah, aku berjuang untuk turun berat badan bahkan hanya 3 kg."

"Mereka dibayar 100 juta won jika mereka berhasil tapi harus membayar kembali 50 juta won jika kembali gemuk jadi dia pada dasarnya menghasilkan uang sambil menurunkan berat badan. Kim Tae Woo gagal."

Di sisi lain, beberapa netizen memuji usaha Shindong dengan berkomentar, "Dia memang terlihat seperti kehilangan banyak berat bada. Kuharap dia mempertahankannya!" "Oh berat badannya turun banyak," dan "Wow, dia menjadi sangat kurus. Upayanya sangat luar biasa."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru