Rowoon Dipuji Habis-Habisan Usai Jadi Penentu Kemenangan SF9 di 'ISAC 2020' Spesial Imlek
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Rowoon berhasil menjadi penentu kemenangan SF9 dalam final adu penalti di 'Idol Star Athletics Championship' (ISAC) Spesial Tahun Baru Imlek 2020. Ingin tahu seperti apa pertandingan lengkapnya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan pertandingan hari terakhir "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) Spesial Tahun Baru Imlek 2020 pada Senin (27/1). Hari terakhir pertandingan menampilkan berbagai cabang olahraga. Mulai dari ssireum (gulat Korea), menunggang kuda, panahan, adu penalti, pitching serta estafet.

Pertandingan beberapa cabang olahraga berlangsung cukup sengit dan menegangkan. Seperti yang terjadi pada pertandingan final adu penalti di mana member SF9 bersaing melawan tim sekutu jebolan "Produce 101" Season 2" yang terdiri dari Jeong Sewon, Kim Jaehwan dan Ha Sungwoon.


Sebelumnya di pertandingan semifinal tim sekutu menang melawan Golden Child dengan skor 4-2. Sedangkan SF9 berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Stray Kids dengan skor 5-4.

Pertandingan final awalnya berlangsung dengan cukup mulus. Setiap pemain berhasil mencetak skor hingga kedudukan mereka sama. Di tendangan ketiga, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol. Karena terus mencetak skor sama, mereka harus masuk ke babak sudden death.

Ketegangan pun semakin memuncak kala kedua tim tidak berhasil memasukkan satu gol di tendangan keenam. Saat Kim Jaehwan gagal mencetak gol, member SF9 berharap banyak pada Rowoon. Suasana di lokasi pun semakin menegangkan, begitupula dengan Rowoon dan Jeong Sewon yang berhadapan di lapangan. Namun akhirnya Rowoon berhasil mencetak gol dengan sangat mulus.

Tendangan penentunya itu pun berhasil membuat SF9 membawa pulang medali emas di cabang adu penalti. Alhasil teman-teman satu grupnya pun langsung berlari menghampirinya hingga membuat Rowoon kewalahan dan berusaha melarikan diri.

Kepiawaian Rowoon ini pun sukses menjadi perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang kemudian memuji bintang "Extraordinary You" tersebut.

"Ya Tuhan hahaha ending dari Rowoon adalah harus melarikan diri dari 'penggemarnya' yang gila... Ya Tuhan Rowoon memiliki tendangan yang kuat... Dia harus bergabung dengan tim sepak bola Korea hahaha. Youngbin juga begitu pandai sebagai penjaga gawang... Selamat untuk medali emasnya, selamat."

"Rowoon lebih takut pada bocah-bocah yang berlari ke arahnya setelah menang daripada pertandingan itu sendiri haha."

"Aku terkejut dengan bola tendangan terakhir Rowoon yang TERJEBAK DI NET. Tendangannya begitu kuat dan cepat. Dia bahkan pandai bermain sepak bola, dia benar-benar tipe idelaku haha."

"Youngbin dan Rowoon merupakan kartu as dalam sepak bola, aku mencintai kalian semua, selamat."

"Selamat SF9! Kerjasama tim yang bagus!"

You can share this post!

Related Posts