Makin Mancung, Ivan Gunawan Jawab Nyeleneh Tudingan Oplas Hidung
Selebriti

Belakangan ini, netizen menilai bahwa ada yang berubah pada wajah Ivan Gunawan. Hal itu membuat netizen menduga bahwa Igun melakukan operasi plastik. Benarkah?

WowKeren - Sebagai desainer dan pekerja di dunia hiburan, Ivan Gunawan dituntut untuk menjaga penampilan. Belakangan ini, netizen menilai bahwa ada yang berubah pada pria yang akrab disapa Igun ini.

Dilihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, paras Igun kian tirus. Bagian hidung perancang busana kondang ini pun tampak lebih mancung.

Dalam beberapa foto yang diambil dari samping, Igun terlihat tampan dengan hidung mungil seperti artis Korea Selatan. Perubahan pada hidung Igun itu membuat netizen menduga bahwa sahabat Ruben Onsu ini melakukan operasi plastik alias oplas.

Terlebih lagi, pada awal Januari lalu Igun sempat berkunjung ke Negeri Ginseng yang terkenal dengan operasi plastiknya. Saat ditanyakan secara langsung mengenai hal itu, Igun rupanya memiliki jawaban tersendiri.


Photo-INFO

Instagram

Alih-alih merespons dengan serius, Igun justru melontarkan candaan. Ia mengatakan melakukan operasi plastik dengan bekas plastik geprek.

"Iya dong (operasi plastik). Dari plastik ayam geprek," ujar Igun seraya tersenyum saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/1).

Mendengar ucapan pria berusia 38 tahun ini, wartawan pun tertawa. Namun saat ditegaskan lagi apa benar dirinya melakukan operasi plastik, Igun memilih bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru