Ramalan Cinta Song Ji Hyo di 'Running Man' Bikin Kim Jong Kook Auto Terdiskualifikasi
Naver
TV

'Running Man' episode terbaru tidak menampilkan bintang tamu namun justru mendatangkan peramal untuk membaca nasib para member selama setahun ke depan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/1). Di episode ke-487 itu, program SBS ini tidak menampilkan bintang tamu namun justru mendatangkan peramal untuk membaca nasib Ji Suk Jin cs selama setahun ke depan.

Salah satu ramalan yang paling ditunggu tentunya adalah nasib percintaan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Pasalnya kedua member "Running Man" itu sudah berusia cukup matang untuk memulai kehidupan pernikahan.


Menurut peramal, Song Ji Hyo tahun 2020 ini akan diberkahi cinta. "Kamu akan diberkahi dengan cinta. Kamu bisa bertemu dengan pria atau mendapatkan kehormatan. Selama dia tidak punya energi yang terlalu kuat, kamu akan baik-baik saja," ujar peramal.

Ucapan sang peramal itu lantas membuat member "Running Man" menyebut Kim Jong Kook yang punya energi sangat kuat terdiskualikasi dari calon pria yang pas untuk Song Ji Hyo. "Itu artinya bukan Jong Kook hyung," sahut Lee Kwang Soo.

"Dia terdiskualifikasi," sela Yoo Jae Seok. Meksi terdiskualifikasi, peramal tetap menegaskan jika Kim Jong Kook bisa menjadi suami yang berbakti. "Kim Jong Kook bisa menjadi suami yang berbakti, Suk Jin juga bisa menjadi suami berbakti, begitu juga dengan Yoo Jae Seok," ungkap sang peramal.

"Running Man" episode terbaru sendiri menampilkan persaingan para member untuk memperebutkan uang senilai seribu dollar. Haha secara tidak terduga berhasil memenangkan uang tersebut di detik-detik terakhir.

Menariknya, Haha tidak mengambil uang itu untuk dirinya sendiri melainkan membaginya kepada member dan staf "Running Man". Melihat hal itu, member yang lain pun ikut-ikutan memberikan uang mereka kepada staf. Penonton yang menyaksikan episode terbaru itu sampai memuji "Running Man" sukses menampilkan akhir terhangat.

You can share this post!

Related Posts