Atta Halilintar dan Ashanty 'Camer' Akrab Pose Berdua, Ramai Ditanya Kapan Nikahi Aurel Hermansyah
Selebriti

Postingan Atta Halilintar belum lama ini tak luput dari sorotan. Pasalnya, Atta mengunggah foto bersama Ashanty yang digadang-gadang sebagai calon mertuanya.

WowKeren - Kisah asmara Atta Halilintar cukup menarik perhatian publik. YouTuber kondang Tanah Air ini sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, bahkan terseret skandal ngamar dengan Bebby Fey.

Terlepas dari itu, Atta belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Aurel Hermansyah. Kedekatan mereka terlihat dari beberapa momen yang ada di konten YouTube maupun postingan Instagram.

Postingan Atta belum lama ini pun tak luput dari sorotan. Pasalnya, Atta mengunggah foto bersama Ashanty yang digadang-gadang sebagai calon mertuanya.

Atta dan Ashanty terlihat akrab dan tak canggung pose berdua. "Kasi Pertanyaan Ke Bunda ku yang ini... #TalkWithAtta," tulis Atta menyertai postingan.


Sontak postingan Atta pada Senin (27/1) itu mendapat beragam respons netizen. Sebagian besar dari mereka penasaran dengan perkembangan hubungan Atta dan Aurel. Para penggemar Atta tampak setuju idolanya berpasangan dengan Aurel.

"Bunda ashanty setuju atau gak kalo kak aurel sama bang atta nikah," tanya netter. "Bunda Ashanti, tanya Bang Atta kapan lamar Kak Aurel dong," sahut yang lain.

"Bunda setuju gak klu atta nikah ama aurel????," tambah lainnya. "Calon mertua wkwk, restuin gak bun klo aurel sm atta," timpal netter. "Minta restu dong bang sm calon mertuanya wkwk," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru