Dibully Janda Matre Usai Dilamar, Tiwi Beri Reaksi Adem 'Tampar' Nyinyiran Haters
Instagram/theexomoto
Selebriti

Tiwi eks T2 sempat disindir bakal meninggalkan calon suami jika mengalami masalah keuangan seperti sosok eks suami pertama dari Jepang, Shogo. Disisi lain, ini jawaban Tiwi atas tuduhan dari haters itu.

WowKeren - Prastiwi Dwiarti alias Tiwi T2 resmi dilamar kekasihnya. Dalam momen spesial itu, Tiwi tampil anggun mengenakan kebaya batik.

Sedangkan calon suami Tiwi tampil gagah dengan kemeja batik. Tiwi dan calon suaminya terlihat serasi ketika bertunangan.

Tiwi juga tak kuasa menahan rasa gembira usai dilamar. Ia tampak pamer senyuman selama acara yang disaksikan keluarga besarnya dan Aa tersebut.

Sayangnya netizen nyinyir soal masa lalu Tiwi. Sebelumnya, Tiwi bercerai dengan pria Jepang bernama Shogo.

Netter lantas menyindir kalau Tiwi menceraikan Shogo saat sang suami sedang punya masalah keuangan. Tak sedikit yang mencibir Tiwi matre dan mendoakannya tak akan lagi meninggalkan pasangan disaat sedang bangkrut.


"Matre giliran susah jg di tinggal lg tuh laki," kata netter. "Selamat ya mbak Tiwi, kalau susah jangan ditinggal lagi ya," sentil netter. "Janda selalu di depan," seru netter.

Tiwi

Sumber: InstaStory

Setelah dicibir soal kegagalan rumah tangganya dengan Shogo, Tiwi mengunggah postingan di Instagram. Dia sempat menyentil netter yang menyindir soal dirinya matre.

"Jangan pernah bereaksi pada sifat kasar," demikian unggahan kutipan dari Tiwi. "Ketika orang bersikap kasar padamu. Mereka menunjukkan sifat asli mereka, bukan dirimu. Jangan diambil hati, tetap tenang dan diam."

September 2019, Tiwi sempat mengungkap kriteria pasangan idamannya. Ia mengharapkan pria yang memahami profesinya dan juga bersikap dewasa.

"Buatku yang penting mengerti pekerjaan aku, mengerti apa yang sedang aku jalani, mengerti tentang situasi dan keadaanku saat ini," kata Tiwi. "Yang pasti saya butuh sosok yang lebih dewasa, yang bisa menjadi apapun. Yang bisa menjadi sahabat, jadi teman. Jadi ayah buat Reo, bisa jadi partner apapun yang menyenangkan. Doakan saja yang terbaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel