Rose BLACKPINK Kaget Pengawalnya Jatuh, Reaksi Imut Curi Perhatian
Selebriti

Pengawal Rose jatuh ketika member BLACKPINK tersebut berpose untuk difoto wartawan di bandara internasional Incheon pada 26 Januari. Reaksi Rose mencuri perhatian.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mengejutkan semua orang dengan visualnya yang berkelas dan elegan di bandara internasional Incheon pada 26 Januari. Namun penggemar sempat salah fokus pada pengawalnya yang jatuh ketika Rose berpose untuk difoto wartawan.

Setelah berhenti untuk berpose untuk beberapa foto, Rose berjalan menuju pintu masuk bandara untuk foto lainnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu didampingi oleh salah pengawal kepercayaannya.


Begitu Rose berdiri tepat di tengah pintu, ia mulai berpose. Di belakangnya, pengawal yang sama yang mengawalnya melakukan yang terbaik untuk memastikan daerah itu aman. Si pengawal begitu fokus pada tugasnya sehingga ia tersandung fixture atau perlengkapan bandara yang muncul dari tanah.

Awalnya si pengawal terlihat mampu menjaga keseimbangannya. Tapi pada akhirnya, ia gagal dan jatuh ke belakang. Ponselnya jatuh dan ia terjengkang.

Rose sepenuhnya tidak menyadari, tidak melihat apa-apa. Tak lama kemudian, ia memutar kepalanya, mencari untuk melihat apa yang terjadi. Ia melihat pengawalnya bangkit dari tanah. Rose ingin membantu, bergerak ke arahnya untuk melakukannya. Namun sebelum Rose melakukannya, si pengawal sudah bangkit dan memungut ponselnya.

Ketika Rose berbalik ke kamera yang menunggu, ada sedikit senyum di wajahnya. Namun ia dengan cepat menghapus senyum dari wajahnya, menggantikannya dengan ekspresi kosong.

Source: Koreaboo

Rose terlihat mengkhawatirkan si pengawal. Namun penggemar tidak berhenti membicarakan senyum imutnya setelah melihat apa yang terjadi pada pengawal yang seharusnya menjaga dan melindunginya.

"Dia seharusnya melindungi Rose tetapi sebaliknya dia membuat Rose mengkhawatirkannya," komentar penggemar. "Caranya ingin menertawakan pria yang jatuh itu sangat menggemaskan," tambah penggemar lain. "Senyum Rose menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts