Akun YouTube Bang Yong Guk Kena Hack, Agensi Beri Pernyataan Resmi
Naver/Top Star News
Selebriti

Senin (27/1) sekitar pukul 12:30 waktu setempat, channel YouTube itu diretas dan semua video Bang Yong Guk dihapus. Hal ini tentu mendapat respon dari Consent Media selaku agensi yang menaungi Bang Yong Guk.

WowKeren - Bang Yong Guk saat ini diketahui sedang berada di militer untuk menjalani kewajibannya. Namun meski begitu, penggemar mendapatkan berita yang kurang menyenangkan. Diketahui bahwa akun YouTube Bang Yong Guk diretas oleh orang yang bertanggung jawab.

Pada kemarin, Senin (27/1) sekitar pukul 12:30 waktu setempat, channel YouTube itu diretas dan semua video Bang Yong Guk dihapus. Hacker telah mengganti konten Bang Yong Guk dengan ratusan klip video baru yang berjudul dalam bahasa Inggris dan Jepang.


Hal ini tentu mendapat respon dari Consent Media selaku agensi yang menaungi Bang Yong Guk. Hanya berselang beberapa jam pasca peretasan tersebut, agensi langsung merilis pernyataan terkait saluran YouTube itu melalui akun Instagram resmi agensi. Consent Media menulis pernyataan dalam bahasa Korea yang berarti sebagai berikut:

"Saluran YouTube Bang Yong Guk telah diretas. Akun saluran telah ditransfer ke departemen YouTube yang bertanggung jawab atas hal ini dan saat ini sedang diselidiki terkait kerusakan dari peretasan. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mengambil tindakan segera."

Agensi juga menambahkan pernyataan dalam bahasa Inggris yang berbunyi sebagai berikut. "Akun YouTube resmi Bang YongGuk saat ini telah dikompromikan. Akun telah dilaporkan dan akan ditinjau oleh YouTube. Kami mencoba menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Harap berhati-hati dan laporkan aktivitas jahat apa pun."

Bang Yong Guk mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar di militer hanya dalam satu minggu sejak sekarang yakni, pada tanggal 1 Agustus. Penyanyi itu berbicara dengan optimis tentang dinas militernya yang akan datang dengan menyebutnya sebagai waktu di mana ia istirahat.

Sebelum berangkat wamil, Bang Yong Guk juga mengumumkan akan merilis lagu baru bertajuk "Orange Drive". Lagu terbarunya itu, dirilis tepat sehari sebelum keberangkatannya di militer yakni pada 31 Agustus. Ia juga merilis sampul album artistik dari single mendatang melalui akun Instagram pribadinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts