Kiano Jadi Kepompong Pas Genap 1 Bulan, Ekspresi Saat Dicium Baim Wong Bikin Berpikir Keras
Instagram/baimwong
Selebriti

Putra Baim dan Paula yang diberi nama Kiano Tiger Wong kini sudah genap berusia satu bulan. Untuk merayakan, Baim dan Paula melakukan pemotretan super gemas.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Anak pertama pasangan ini dilahirkan melalui proses caesar pada 27 Desember 2019.

Putra Baim dan Paula yang diberi nama Kiano Tiger Wong kini sudah genap berusia satu bulan. Untuk merayakan, Baim dan Paula melakukan pemotretan untuk Kiano.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Senin (27/1), Kiano tampak menggemaskan dibalut kain biru. Bayi mungil tersebut menjelma seperti kepompong.

Rambutnya yang jabrik tampak semakin lucu dengan hiasan mahkota raja. Tak ayal netizen dibuat keranjingan melihat foto Kiano.

Tak lupa, Baim bagi-bagi hadiah lewat lomba caption untuk foto Kiano. "Coba kasih CAPTION buat foto inih.. Yang di like sama Baim dapet hadiah," bunyi keterangan foto tersebut.


Pada postingan sebelumnya, Baim sempat membagikan foto bersama Kiano. Pria berusia 38 tahun ini tampak gemas menciumi putranya. Sementara itu, ekspresi Kiano terlihat memiringkan bibir dan matanya seolah risi.

Namun Baim dibuat berpikir keras apakah Kiano merasa kesal atau justru senang mendapat kecupan dari sang ayah. "Itu mukanya Kiano, kesel atau seneng di sun Papahnya?" tulis Baim menyertai postingan.

Netizen pun meninggalkan beragam respons untuk menggambarkan ekspresi Kiano. Sebagian besar dari mereka menyebut bahwa Kiano kesal dengan kelakuan ayahnya.

"Hahaha kaciyaan amad kianoo kesel pasti sama Bapak nyaa," kata netter. "Kesel kayanya itu Kiano mau bobo pah," sahut yang lain. "Waduuuuh lecet dah...kena cukuran jengkot nya yg terasa tajem tajem," canda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru