Bete Dicuekin Pacar Main Hp, Cara Anya Geraldine Protes Bikin Auto Halu
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Baru-baru ini, Anya Geraldine mengunggah sebuah video singkat kebersamaan dengan sang pacar, Ovi. Namun Anya terlihat kesal karena tak diperhatikan hingga melakukan aksi protes.

WowKeren - Anya Geraldine tak segan memamerkan kemesraan dengan sang pacar, Ovi di media sosial. Ia kerap membagikan sejumlah momen manis di Instagram yang membuat netizen baper.

Baru-baru ini, Anya mengunggah sebuah video singkat kebersamaan dengan Ovi. Dalam video, tersebut selebgram cantik ini memasang ekspresi cemberut sambil menopang dagu.

Sedangkan Ovi yang di samping Anya justru sibuk main ponsel. Merasa dicuekin, Anya langsung mengibaskan rambutnya ke arah Ovi tanda protes agar diperhatikan.

"When bae maen hape molo. gibas aja kzl syp yang pacarnya suka main hp mulu?!" tulis Anya menyertai video.


Usaha Anya untuk menarik perhatian Ovi ternyata sukses. Ovi sontak merespons dengan menguyel-uyel pipi Anya.

Tak butuh waktu lama, postingan Anya tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Lucunya, banyak netizen yang mendadak halu ingin menggantikan posisi Ovi sebagai kekasih Anya.

"Aku rela digibas aku rela aku rela," kata netter. "Gibasss aku dong," goda yang lain. "Masih mending main hp dari pada main cwek?" canda lainnya. "Mau juga dong digituin," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru