Dijuluki 'Anak Sultan', Harga Boneka Kuda Rafathar Kado dari Bos ANTV Bikin Melongo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad masih simpan dan favoritkan boneka kuda keluaran Hermes hadiah ulang tahun dari Otis Hahijary Bos ANTV yang harganya super fantastis.

WowKeren - Vice President Director ANTV, Otis Hahijary, menggunggah foto betapa cepat pertumbuhan Rafathar Malik Ahmad. Rafathar yang merupakan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disebut oleh Otis kini sudah tumbuh menjadi anak yang pintar dan tampan.

Dalam unggahan foto tersebut, Rafathar kecil tampak lucu memeluk erat sebuah boneka kuda warna coklat. Otis pun memberi caption pada postingan Instagramnya yang diunggah Minggu (26/1), "How times flies... udah gede dan ganteng sekarang," tulis Otis.

Unggahan Otis itu rupanya menarik perhatian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Usut punya usut, boneka kuda yang dipeluk Rafathar dalam foto adalah hadiah dari Otis Hahijary.

Raffi pun mengatakan bahwa hadiah dari Otis itu masih disimpan oleh Rafathar hingga sekarang, dan menjadi salah satu mainan favoritnya. Raffi pun meninggalkan komentar berupa ucapan terimakasih kepada Otis atas hadiah yang telah diberikannya.

"Terimakasih Pa @otis__hahijary Kado kuda nya masih disimpen sama Rafathar dan Rafathar selalu inget terus sama Kuda itu karena dia pengen kuda waktu ultah usia itu hehe," tulis akun Instagram @raffinagita1717.


Postingan Otis Hahijary ini kini menjadi perbincangan para warganet setelah unggahannya di-repost oleh akun @fashion_nagitaslavina. Diketahui, rupanya harga dari boneka kuda ini terbilang cukup fantastis. Inilah yang menjadi sorotan warganet setelah postingan ini diunggah.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina, menyebut boneka kuda ini merupakan produksi Hermes. Untuk ukuran mainan anak, boneka ini tergolong mahal dengan harga yang mencapai Rp 10 jutaan.

"Giving birthdays gift for#RafatharMalikAhmad- #Hermes 'Hermy Plush Horse, Small Model' from hermes.com $770 / 10.400.000 IDR," tulis akun yang kerap mengulik fashion Raffi Ahmad sekeluarga ini.

Melihat kedekatan hubungan Raffi Ahmad dengan Otis Hahijary selaku Bos ANTV, wajar apabila Otis memberikan hadiah yang terbaik untuk rekannya. Tidak kaget jika seorang Otis Hahijary yang kaya raya mampu memberikan hadiah berupa boneka dengan harga yang cukup fantastis.

Hal ini tentu menjadi perbincangan warganet di sosial media. Mengetahui harga boneka kuda keluaran Hermes ini, sejumlah netizen pun memberikan komentar kocaknya. Ada pula komentar netizen yang menyebut Rafathar sebagai "anak sultan" alias anak orang kaya yang bergelimang harta.

"Buset bisa lari tu kuda (emoji) gilaaa," tulis seorang netizen. "Bulunya dari bulu kuduk kah...," imbuh lainnya. "Bonekanya keluar susu UHT kayanya," pungkas akun @lilili****. "Anak sultan mah bebas," kata salah satu akun. "10 juta buat boneka kuda doang, beliin kuda idup ajah pak otis, biar bisa dijual lagi (emoji)... Ngasih hadiah Sultan emang susah yaaa... Apa2 punya... Yg ngasih Sultan pula.. Boneka doang 10 juta..," tambah akun @suwas******ari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait