Jennifer Dunn Bongkar Faisal Murka Atas 'Kebohongan' Sarita, Kedok Pura-Pura Saleha Terbongkar?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti
Konflik Jennifer Dunn dan Sarita

Jennifer Dunn mengunggah postingan perkataan Faisal Harris yang diduga murka pada Sarita. Dalam pernyataan itu, Faisal marah besar terkait kabar utangnya dibayari seseorang.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sukses menjual rumah mewahnya senilai Rp48 miliar. Kabarnya rumah tersebut merupakan aset yang diberikan mantan suami Sarita, Faisal Harris.

Namun Sarita memilih menjual rumah tersebut demi menebus utang Rp30 miliar. Sarita berniat menebus sertifikat rumah yang dijaminkan Faisal ke bank.


"Ini rumah memang waktu dibeli diatasnamakan saya terus beliau menjaminkan ke bank terus harus ditebus. Beliau nggak mau tebus," kata Sarita. "Dia selama ini sudah bayar bunganya kan, kasihan kalau dia (Faisal Haris) harus bayar utangnya juga."

Jennifer Dunn

Sumber: Instagram

Setelah pernyataan Sarita itu, akun diduga milik Jennifer Dunn mengunggah postingan Faisal Harris. Rupanya Faisal murka dan tak terima jika Sarita dianggap sebagai pihak yang membayari utangnya.

"Dengar baik2 ya supaya pada pandai! Sejak dulu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya," ucap Faisal. "Nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku2 bayar temui saya! jd jangan drama2 mulu (duh jadi ngedown grade diri gue komenin beginian) kali ini gatel telinga dengar yang beginian."

Akun jeje.dunnreal lantas meminta Faisal agar bersabar. "Repost from my husband Be patient dear," kata Jennifer.

Postingan itu langsung menuai cibiran. Jennifer malah diledek menulis pernyataan itu sendiri dan mengaku-ngaku sebagai Faisal.

"Yang nulis kayaknya cewek," kata netter. "Gila ya ini laki, udah nyakitin istrinya . Masih belaga sombong . Belum aja tangan allah turun dan ngambil kekuasaannya .. lu kere ditinggal ga tuh sama si cewe malem," seru netter.

"Siapa yg sepemikiran..palingan jg dia yg nulis itu kata2..pura2 repost dari lakiknya," kata netter. "Saya yakin itu bukan bahasa yu kol dedi 😒😒😒😒...masa iya sih bahasa nya bgtu 😂😂😂😂 itu sih bahasa si pelakor...pake acara repost my husband hhuuuuueeeekkkkk," sindir netter.

Sebelumnya, Sarita sempat menyebut Jennifer tak berani bertemu dirinya. "Enggak etis saja masa, belum tentu juga dia berani nemui saya kan. Pasti rasa salahnya dia tuh besar, karena kan hidupnya dia dibayang-bayangi oleh saya," seru Sarita.

You can share this post!

Related Posts