Jawaban Mantap Kesha Ratuliu Dituding Ingin Lepas Hijab dan Kembali Ke Masa Lalu
Selebriti

Jawaban Kesha Ratuliu soal tudingan ingin lepas hijab disorot. Banyak netter lantas menyemangati Kesha agar tetap istiqomah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

WowKeren - Perubahan Kesha Ratuliu yang memutuskan berhijab sempat mengejutkan publik. Kesha sebelumnya mantap menutup aurat tepat sebelum bertunangan dengan sang kekasih, Adhi Permana.

Acara pertunangan Kesha dan Adhi dilaksanakan pada 9 November 2019 lalu. Kini hubungan keduanya sudah naik satu tahap lebih serius.


Terlepas dari itu, Kesha belakangan ini cukup rajin membagikan postingan di Instagram pribadinya. Ia pun mengikuti tren bermain aplikasi TikTok.

Bersama sang tunangan, keponakan aktris Mona Ratuliu ini asyik joget diiringi musik. Kala itu, ia tampak memakai baju tunik longgar bermotif mirip batik dan hijab segi empat yang ditali di bagian leher.

"Aku emang gajago joget tapi aku enjoy tiktok banget wkwk," tulis perempuan berusia 21 tahun ini.

Postingan tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Namun sebagian netizen justru menyoroti penampilan dan bodi Kesha ketimbang konten TikTok-nya.

Seorang netter menyayangkan netizen yang justru mengomentari busana hingga bodi Kesha. Hanya saja, netter tersebut membuat penilaian pribadi bahwa Kesha ingin kembali berpakaian seperti dulu, sebelum berhijab.

"Knpa sih pada komenin pakean dan badannya kesha mulu kalian gacape apa kalo disuruh pilih juga mungkin dia pgn kaya dulu fashion pun badan. Tapi tolonglah jgn terlalu ikut campur kalian terlalu ribet menurutku dan rata rata yg komen cwe, zedihhh:")," kata netter.

Dengan tegas Kesha menjawab tidak ingin kembali ke penampilannya yang dulu. Ia merasa malu dengan masa lalunya yang berpakaian minim bak selembar tisu.

"Kalo badan iyaa pengen kaya dulu tapi kalo fashion aku mau yang ini aja insyaAllah hehe karna dulu bajuku kaya cuma selembar tisyu aja kebukanya masyaAllah wkwk." balas Kesha.

Jawaban Kesha tersebut mendapat respons positif dari netizen yang lain. Banyak yang menyemangati Kesha agar tetap istiqomah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

You can share this post!

Related Posts