Nikita Mirzani Musuhi Andhika-Diblacklist TV, Agnez Mo Kaget Ada Artis Nyinyir Terkenal
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Agnes Monica menilai mustahil jika ada artis yang ingin dikenal karena sering nyinyir. Namun saat wartawan menyebut ada, Agnes langsung memperlihatkan ekspresi terheran-heran.

WowKeren - Nikita Mirzani meradang saat acara TVnya "Nih Kita Kepo" disindir Andhika Pratama. Menurut Andhika, acara Niki itu menjiplak konsep vlog "Teman Tidur" miliknya.

Karena kesal, Nikita lantas nyinyir di sosial media. Ia mengungkap sederet artis yang rezekinya dimatikan oleh Andhika seperti Uus dan Gilang Dirga.

Billy Syahputra yang penasaran lantas menanyai Nikita. Ia ingin tahu apakah Nikita benar-benar jujur atas pernyataannya itu.

"Lu menyebutkan ada beberapa inisial yang katanya dikeluarin sama seseorang (red: Andhika Pratama) di salah satu program TV. Emang bener inisial-inisial itu?" tanya Billy di sebuah acara. "Mana pernah sih omongan gue itu bohong atau ditambah-tambahin. Itu kan harus dipertanggungjawabkan," kata Nikita.

Bukan cuma bermusuhan dengan Andhika, Nikita juga diblacklist oleh grup media. Ini karena Nikita menyindir pihak salah satu media yang dinilainya mengganggu privasinya dan keluarga di rumah.

"Karena kalau masuk ke rumah orang itu harus permisi dulu. Tanya-tanya dulu, ini enggak kalau yang ini, langsung menyerobot masuk pokoknya gitu. Jadi pikir orang-orang di rumah gue dan sekitarnya situ merasa terganggu," kata Niki. "Tadinya gue mau laporin, kena banget pasalnya, tapi yang namanya kita bersahabat. Apalagi kan di sini ke sini, siapa tahu ada kerjasama atau gimana."


Beda dengan Nikita, Agnes Monica justru menolak terkenal karena nyinyir ataupun sekedar cari sensasi. Ia lantas membeberkan tujuan utamanya berkarir di dunia hiburan.

"Standar harus makin lama makin naik, dari dulu saya itu awards itu kayak bonus. Itu bukan tujuan utama. Tujuan utama saya itu prestasi, kalau ternyata prestasi itu bisa membuahkan awards, fame, money, itu urusan kedua," kata Agnes. "Fokus saya adalah gimana saya menjadi lebih baik tiap hari, pada akhirnya semua datang sendiri, fokusnya nggak gimana saya agar jadi terkenal, ada cara yang benar dan cara yang nggak benar."

"Banyak orang yang IQnya tinggi tapi EQnya gak benar, nol, semua harus balance," kata Agnes. "Jadi jangan hanya mikirin pengen populer tapi nggak baik. Kayaknya gimana itu, kayaknya legacy gak enak banget kalau 'Oh itu lho artis yang suka ngomongin orang'. Legacy itu 'Ini lho orang berprestasi, ini lho yang menebar cinta, perdamaian'. Mana ada legacy orang yang suka nyinyirin orang. Ih."

Ekspresi Agnes Monica

Sumber: YouTube

Wartawan lantas spontan menjawab, "Ada", hingga Agnes tampak kaget. Namun ia memilih tak berkomentar apapun soal pilihan tersebut.

"Masak sih ada. Oh ada ya," kata Agnes. "Oh saya nggak tahu deh."

Jawaban Agnes ini membuat netizen menyenggol Nikita. "Nikita Mirzani,terkenal Krn nyir nyir nya,yg setuju like," kata Agnes. "Sebut saja Nikita Mirjana..haha Besar karena nyinyirin artis lain. Nikita kenapa gak berkaca ya..Kalo kata kaca nya.."Nikita takut berkaca..karena kalo sadar kaca nya pecah" hahahahaha Top Agnes Monica..dari kecil dg segudang prestasi," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts