Choi Woo Shik Tampil Berantakan dan Tunjukkan Ekspresi Gelisah di Poster 'Time To Hunt'
Film

Pada Selasa (28/1), Little Big Pictures merilis poster baru dari film 'Time To Hunt'. Film yang dibintangi oleh sederet nama populer seperti Choi Woo Shik dan Lee Je Hoon ini sendiri rencananya akan dirilis pada Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang perilisan film "Time To Hunt", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Seperti yang mereka lakukan pada Selasa (28/1) dengan merilis poster baru dari para pemainnya, termasuk Choi Woo Shik yang berperan sebagai Ki Hoon.

Dalam poster yang dirilis, Ki Hoon sepertinya sedang berada dalam situasi yang cukup sulit. Dia terlihat sedang duduk di dalam mobil yang pintunya dibiarkan terbuka. Tampaknya ia sedang mengawasi seseorang dari kejauhan.

Selain terlihat berantakan, Ki Hoon juga memiliki beberapa luka kecil di wajah dan jarinya. Wajahnya yang tampan juga menunjukkan ekspresi cemas dan gelisah. Karena itulah suasana menegangkan cukup terasa dalam posternya tersebut.

Choi Woo Shik Tampil Berantakan dan Tunjukkan Ekspresi Gelisah di Poster \'Time To Hunt\'

Soompi


Poster itu juga menyertakan keterangan yang cukup misterius yang membuat pemirsa penasaran situasi berbahaya apa yang tengah dihadapinya. "Kami menjadi mangsa orang itu," tulis keterangan di poster tersebut.

Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai ketika Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah. Untuk itu, dia kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min).

Film ini digarap oleh sutaradra Yoon Sung Hyun yang sebelumnya menerima penghargaan sebagai Sutradara Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-32 untuk filmnya yang berjudul "Bleak Night". Dan rencananya, "Time to Hunt" akan mulai tayang di bioskop pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel