Barbie Kumalasari Kepergok Di Klinik Oplas Usai Filler Miss V, Netter: Mau Permak Apa Lagi?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat melakukan filler pada organ intimnya. Kali ini, ia kepergok datang ke sebuah klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi plastik.

WowKeren - Selain perilakunya yang kontroversi, Barbie Kumalasari juga menjadi sorotan karena penampilannya yang beda. Sebelumnya, Kumala mengaku tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk kecantikan.

Istri Galih Ginanjar ini bahkan mengaku telah menghabiskan uang miliaran rupiah untuk menunjang penampilan. Sejumlah treatment telah dilakukan oleh Kumala, seperti tarik benang untuk lesung pipi buatan, filler bibir, hingga yang terbaru perawatan organ intim.


Kumala sempat melakukan filler pada miss v-nya dengan dalih agar bisa memuaskan pasangan. Kali ini, ia kepergok datang ke sebuah klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi plastik atau oplas.

Photo-INFO

Instagram

Dalam video yang dibagikan oleh sebuah akun gosip, Kumala tampak berbincang dengan resepsionis klinik yang bertuliskan aksara Thailand. Ia terlihat datang sendirian sambil menutupi wajah dengan masker dan kacamata hitam.

Postingan tersebut tak ayal menjadi perbincangan netizen di kolom komentar. Mereka penasaran bagian tubuh mana lagi yang akan dipermak oleh Kumala, mengingat banyak yang sudah diubah.

"Eh si mbak e yg lagi di klinik oplas. Kira2 ngapain ya ?????" kata akun gosip @dewi_lambe. Netizen yang lain lantas menimpali dengan sejumlah reaksi kocak.

"Beli nasi uduk," kata netter. "Mau cangkok tytyd," sahut yang lain. "Si ijah ya itu, mau permak apa lg dia," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts