Manisnya Yeri Red Velvet Berikan Pujian Ini untuk Jeno NCT Dream
Selebriti

Rupanya, Yeri Red Velvet pun turut menyaksikan siaran 'Idol Star Athletics Championship 2020'. Pemilik nama asli Kim Yerim tersebut mengunggah postingan di Instagram Story.

WowKeren - NCT Dream berpartisipasi di acara "Idol Star Athletics Championship 2020" edisi Imlek. Kali ini, boy grup yang debut pada 2016 tersebut diwakili oleh tiga membernya yaitu Jaemin, Jeno dan Chenle.

Acara "Idol Star Athletics Championship 2020" edisi Imlek ditayangkan MBC Senin (27/1) kemarin. Mendekati bagian akhir acara ditampilkan pertandingan panahan final antara idol cowok di mana NCT Dream melawan Monsta X.


Saat itu, Jeno beraksi keren sebagai peserta cabang olahraga panahan. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut berhasil meraih 10 poin dan mendapat teriakan riuh dari para MC, termasuk pujian dari Leeteuk Super Junior.

Manisnya Yeri Red Velvet Beri Pujian Ini untuk Jeno NCT Dream

Source: Instagram Story

Rupanya, Yeri Red Velvet pun turut menyaksikan siaran "Idol Star Athletics Championship 2020". Pemilik nama asli Kim Yerim tersebut mengunggah postingan di Instagram Story di mana ia membagikan foto layar yang menampilkan Jeno saat sedang berkonsentrasi sebelum melepas anak panahnya.

"Jeno 10 angka!!! Imut sekali," tulis Yeri pada foto yang dibagikannya. Postingan pelantun "Psycho" itu pun turut menjadi perhatian para penggemar Red Velvet dan NCT Dream.

"Aww, Yeri, kau juga imut dengan membagikan postingan ini. Senior yang baik," komentar fans. "Bukankah member favorit Yeri di NCT Dream itu Jeno? Mereka sahabat terbaik," kata fans lainnya. "Yeri mempromosikan Jeno lebih baik daripada SM," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts