Mangkir Sidang Cerai Dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Beri Alasan Menohok
Selebriti

Angel Lelga memutuskan untuk tidak mendatangi sidang cerai dengan Vicky Prasetyo. Ia lantas memberikan alasan menohok ini yang membuatnya tak akan hadir ke pengadilan.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Sejumlah masalah telah terjadi diantara mereka sejak insiden penggerebekan, dugaan penipuan yang dilakukan Vicky, hingga kasus gugurnya perceraian kedua pasangan ini.

Angel Lelga sendiri telah mengajukan gugatan cerai dengan Vicky. Ia dijadwalkan untuk menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1). Namun, Angel tidak datang dalam agenda mediasi perceraiannya dengan Vicky.

Rupanya, artis pemain "Susuk Pocong" ini mengaku sedang disibukkan dengan berbagai pekerjaannya. Lantaran ada jadwal syuting di hari yang sama dengan sidang perceraiannya, ia lebih memilih untuk bekerja ketimbang datang ke pengadilan.

"Aku syuting dari calling-an jam 7 pagi dan itu ternyata agak telat karena di studio itu enggak tahu ada teknis apa, kenapa, gangguan apa," jelas Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/1). "Akhirnya on cam-nya jam 10. Biasanya kan on cam jam 8."


Meski disibukkan dengan pekerjaannya yang padat, Angel menegaskan jika ia tetap serius menjalani proses perceraian dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apalagi, posisinya sebagai penggugat sehingga kehadirannya sangat mempengaruhi proses perceraian.

"Karena aku yang gugat dan aku juga menghargai Pengadilan Agama," kata wanita usia 35 tahun ini. "Saya berusaha sebisa mungkin apa yang diminta oleh Pengadilan Agama ya saya harus memenuhi gitu."

Tidak hanya alasan pekerjaan saja, ternyata Angel juga mengungkapkan satu alasan lagi yang membuatnya malas menghadiri sidang. Ia mengaku tidak ingin bertemu dengan Vicky di pengadilan.

Tak tanggung-tanggung, Angel berharap dirinya agar tidak pernah lagi berjumpa dengan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. Pasalnya, ia mengaku masih menyimpan rasa trauma terhadap Vicky dan keluarganya lantaran banyaknya kasus yang menimpa mereka beberapa tahun belakangan ini.

"Kalau saya sih sebisa mungkin saya enggak pengin lagi ketemu gitu ya," beber Angel blak-blakan. "Karena saya punya sisi trauma yang sangat besar melihat mereka (Vicky dan keluarganya)."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait