Disebut Sepi Job, Angel Lelga Tantang Vicky Prasetyo Tunjukkan Saldo Rekening
Selebriti

Dituduh sedang sepi job sehingga senang bongkar aib, Angel Lelga tidak terima dan menantang Vicky Prasetyo untuk menunjukkan saldo rekeningnya ke publik.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Sejumlah masalah telah terjadi diantara mereka sejak insiden penggerebekan, kasus gugurnya perceraian kedua pasangan ini hingga dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky.

Selain itu, kedua pasangan ini juga beberapa kali terlibat percekcokan dan saling serang kata-kata. Vicky sendiri baru saja dituding Angel sebagai pria yang hobi melakukan judi bola hingga melakukan maksiat.

Dituduh sebagai sosok yang doyan bermain judi, Vicky hanya memberikan reaksi bijak dan turut menyindir Angel secara menohok. Vicky juga sempat menuduh Angel yang hanya mencari sensasi saja lantaran tidak memiliki pekerjaan sehingga gemar bongkar aibnya.

Mendengar hal tersebut, Angel hanya menanggapi dengan santai. Ia justru meminta sang suami untuk bisa membuktikan jika dirinya memang seorang pengangguran. Bahkan, ia menantang agar mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut menunjukkan saldo rekeningnya.


"Vicky punya pekerjaan dari kapan, saya tanya sama semuanya deh. Vicky Prasetyo punya pekerjaan, program di televisi, setelah kapan?," kata Angel saat ditemui baru-baru ini. "Kalau pengacaranya memang bilang omongan saya enggak bener, tunjukkin dong kliennya bahwa di rekeningnya dia punya uang. Dia bilang kalau saya itu yang punya motif enggak baik. Bahkan saya yang menumpang dia."

"Saya enggak mau ambil hati, itu urusan dia. Artinya sebelum dengan saya, saya berani tantang dia, sebelum menikah dengan saya ya," sambungnya. "Suruh pengacaranya keluarkan, ada enggak di rekening, 15 juta aja, di keluarga dia. Dia pinjem uang ke pasar aja saya tahu semuanya. Udah lah ini dia jadi tersangka."

Artis pemeran "Susuk Pocong" ini menduga jika segala ucapan-ucapan buruk Vicky terhadapnya hanyalah sebagai buah kepanikan saja. Pasalnya, Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka sehingga berusaha untuk menciptakan opini publik jika dirinya sama sekali tidak bersalah.

"Jangan salah, kemarin dia enggak ditahan karena masih proses panggilan pertama. Masih ada proses pemanggilan kedua ketiga," ungkap wanita usia 35 tahun ini. "Kita hargai kepolisian. Nanti masih ada sidang di Jaksa."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru