Resmi Jadi Vokalis ADA Band, Suara Naga Eks Lyla Disebut Mirip Donnie Sibarani
Musik

Naga telah memutuskan untuk hengkang dari Lyla dan resmi bergabung menjadi vokalis ADA Band. Lantas seperti apa penampilan Naga bersama ADA Band di atas panggung?

WowKeren - Keputusan Naga untuk hengkang dari Lyla masih menuai pro dan kontra. Seperti diketahui, Naga memutuskan mundur sebagai vokalis Lyla karena merasa tak lagi memiliki pandangan musik yang sama.

Akan tetapi, Naga justru pindah menjadi vokalis resmi ADA Band sejak Januari 2020. Meski begitu, pihak Naga maupun Lyla sudah menegaskan bahwa hubungan mereka tetap terjalin dengan baik, serta saling mendukung karier masing-masing.


Setelah hengkang dari Lyla, Naga pun mengunggah fotonya bersama para personel ADA Band dan berharap bisa menjadi pelengkap. "Awal yang baru. Kehadiran saya di formasi ini bukan untuk menggantikan formasi sebelum nya. Saya datang untuk meneruskan dan melengkapi #Adaband2020," tulis Naga di Instagram pada Minggu (26/1).

Tak hanya itu, Naga juga mengunggah videonya saat tampil di atas panggung sebagai vokalis ADA Band. Artis bernama asli Indra Perdana Sinaga tersebut menyanyikan lagu ADA Band yang berjudul "Manusia Bodoh".

Postingan Naga tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Rupanya banyak dari mereka yang menilai karakter suara Naga mirip dengan mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani. Mereka juga mendoakan karier Naga bersama ADA Band bisa sukses.

"Sepintas suaranya mirip sama donnie," ujar akun @ayu_w*****ari28. "Tapi emang suaranya pas banget mirip donni. Sesuai ciri khs adaband," tambah akun @vin****nty. "Suara nya keren bang ga kalah sama bang dony kurang lebih, the best lah pokok nya sukses terus bang," sahut akun @egi*******a198.

"Aduduh..suaranya mas Naga masukk bgt di laguu ini," puji akun @na*****92. "Aku padamuh mas naga. .suaranya hmpir mirip sama donii. .msh enak didenger, sprti ada band dulu," imbuh akun @and*****a.09. "Sukses terus Wak @ipesinaga ditunggu karya2nya bersama Adaband," seru akun @hari*****83.

You can share this post!

Related Posts