Imutnya Kim Min Jae dan So Ju Yeon 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Ikut Challenge 'Any Song'
SBS
TV

Dalam drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', karakter Kim Min Jae dan So Ju Yeon menjadi semakin dekat karena mereka menyembunyikan penyakit presiden Rumah Sakit Doldam.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sampai saat ini masih melangsungkan proses syuting. Tak heran jika para pemain kerap menggoda penonton dengan membuat beragam postingan menarik di akun Instagram masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Kim Min Jae dan So Ju Yeon pada Selasa (28/1). Pasangan drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu kompak mengunggah video sedang menjalani challenge lagu "Any Song" milik Zico.

Kim Min Jae dan So Ju Yeon masih sama-sama memakai kostum di "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" yang menegaskan jika mereka mengambil video di sela-sela proses syuting. Postingan mereka pun langsung dibanjiri komentar fans yang menyebut keduanya benar-benar imut.

"GA GA GA INI LUCU BANGETTT AAKKKKKKKK," tulis seorang fans. "Ekenapa kalean gumushinnnnnn," sambung yang lain. "Cie yang mau nge date tapi ga jadi gara2 sibuk kerja. Imutnyaaa," pungkas fans lainnya.


Dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri Park Eun Tak (Kim Min Jae) dan Yoon A Reum (So Ju Yeon) diceritakan pertama kali bertemu di Rumah Sakit Doldam pada hari pertama bekerja bagi dokter mungil itu.

Mereka menjadi semakin dekat saat Yoon A Reum tanpa sengaja mengetahui jika Presiden Rumah Sakit Doldam yakni Yeo Woon Young (Kim Hong Fa) punya penyakit kanker dan Park Eun Tak memintanya menyembunyikan hal itu dari semua orang. Park Eun Tak pun mulai memiliki perasaan pada Yoon A Reum.

Dalam episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", perawat handal itu bahkan langsung menodong kencan Park Eun Tak dengan mengajaknya minum-minum alkohol berdua. Bagi yang penasaran apakah keduanya benar-benar akan kencan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode yang tayang pada Selasa (28/1) malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru