Jisoo BLACKPINK Disebut Ratu Fashion Meski Cuma Pakai Pakaian Olahraga
Selebriti

Minggu (26/1), Jisoo membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1995 yang juga member tertua BLACKPINK itu mengunggah foto-foto pemotretan dengan Adidas.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) ditunjuk menjadi model iklan brand pakaian olahraga Adidas. Para membernya pun mempromosikan brand tersebut dengan memposting foto-foto pemotretan mereka di media sosial, termasuk Jisoo.

Minggu (26/1), Jisoo membagikan postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1995 yang juga member tertua BLACKPINK itu mengunggah foto-foto pemotretan dengan Adidas.

Pada foto-foto unggahannya ini, Jisoo mengenakan jaket berwarna putih dan biru cerah serta celana pendek warna senada. Dua dari tiga foto unggahannya menampilkan pelantun "Kill This Love" itu saat sedang duduk cantik.


Postingan Jisoo ini rupanya cukup menarik perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut.

"Fashion Jisoo memang unik. Dia ratu fashion yang sebenarnya yang bisa membuat baju dan aksesoris apa pun kelihatan menarik," komentar netizen. "Wow, rasanya dunia seolah semakin cerah. Jisoo..." kata netizen lainnya. "Jisoo kelihatan cantik pakai apa pun," ujar yang lain.

"Energi positif Jisoo membuat berbagai gaya jadi kelihatan cocok dengan feel-nya sendiri-sendiri," kata netizen. "Ini benar-benar warnanya Jisoo. Kelihatan bagus denganmu. Jisoo, fighting!" komentar yang lain. "Ada banyak grup junior di luar sana, dan tidak ada seorang pun yang selevel dengan kecantikan Jisoo," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru