Usai Gelar Lamaran, Identitas Calon Suami Tiwi Eks T2 Akhirnya Terungkap
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi telah dilamar oleh seorang pria yang berinisial A belum lama ini. Rencananya, mantan personel duo vokal T2 tersebut akan mengakhiri masa jandanya tahun ini.

WowKeren - Tiwi T2 menyampaikan kabar gembira saat ia menggelar acara lamaran belum lama ini. Namun artis bernama lengkap Prastiwi Dwiarti tersebut masih merahasiakan identitas sang calon suami yang berinisial A.

Kali ini, Tiwi mengunggah video momen bahagia di acara lamarannya melalui Instagram pada Selasa (28/1). Menyertai video tersebut, Tiwi juga menceritakan niat baik A yang memboyong keluarga untuk melamarnya. Ibu dari Reo Athar Sakuramoto ini pun berterima kasih kepada A atas keseriusannya.

"Pada hari itu, 25 Januari 2020, sore hari di Kota Bandung, kota kelahiranku.. Kamu datang dengan keluarga besar, kerabat dan sahabat untuk menemui aku, keluarga besarku dan para kerabat juga sahabatku. Suasana yang sangat hangat saat Allah tengah menurunkan rejeki baiknya ke bumi melalui hujan," tulis Tiwi di bagian keterangan Instagram. "Di saat itu pula ada dua insan yang tengah berikhtiar untuk memulai sesuatu yang baik untuk masa depan kami, Bersama. Terimakasih A, untuk niat baik mu kepada ku terlebih kepada Reo.. untuk membawa hubungan ini ke jalan yang lebih berpahala lagi. "


Lebih lanjut, Tiwi juga mengungkapkan bahwa ia mau menerima lamaran A lantaran berhasil menunjukkan kesungguhannya. Mantan personel duo vokal T2 ini juga berharap rencana pernikahannya dengan A berjalan dengan lancar.

"Tak mudah pasti, aku sudah pernah menempuhnya. Tapi keyakinanmu, dan bagaimana caramu mengajarkan aku utk melihat dari sudut pandang berbeda ttg banyak hal yang pada akhirnya membuatku yakin utk melangkah lebih jauh," sambung Tiwi. "Semoga dengan ijin restu dari seluruh keluarga tercinta, terlebih dari Allah SWT, Insya Allah kita akan baik-baik saja.. Bismillahirrahmanirrahim.. #meetmeATakad."

Meski terkesan masih tertutup, identitas calon suami Tiwi justru dibeberkan oleh sang manajer. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut akan menikahi pria bernama Arsyad, yang berprofesi sebagai pegawai biasa. Kendati belum lama berpacaran, Tiwi dan Arsyad siap melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

"Pekerja biasa, yang pasti bukan dari kalangan selebriti. Pekerja biasa saja," ungkap Ririe selaku manajer Tiwi dilansir Kumparan.com pada Selasa (28/1). "Pacarannya belum lama. Setahunan apa lebih ya. Berapa lama pastinya enggak ngeh banget sih ya. Insya Allah (Tiwi menikah tahun ini). Mudah-mudahan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru