Seohyun SNSD Ternyata Pakai Dress dan Bikini 'Murahan' di Bali, Awas Kaget Lihat Harganya
MHN
Selebriti

Pakaian-pakaian yang dikenakan Seohyun di Bali rupanya berharga murah. Padahal saat dikenakan oleh pelantun 'Don't Say No' itu, baju-baju tersebut tampak seperti koleksi brand fashion ternama.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun Girls' Generation diketahui berlibur ke Pulau Bali. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut sempat membagikan foto-fotonya saat menikmati pemandangan alam serta cuaca cerah Bali.

Pada foto-foto unggahannya, Seohyun tampak mengenakan dress-dress cantik. Di salah satu postingan, pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu bahkan mengenakan bikini one piece di kolam renang.


Kini terungkap kalau pakaian-pakaian yang dikenakan Seohyun di Bali rupanya berharga murah. Padahal saat dikenakan oleh pelantun "Don't Say No" itu, baju-baju tersebut tampak seperti koleksi brand fashion ternama.

Photo-INFO

Source: seohyunnews

Bikini one piece yang dikenakan Seohyun merupakan salah satu koleksi Seven Days Vacation. Miss You Flower One Piece Bikini ini dibanderol dengan harga 26 ribu won atau sekitar Rp 300 ribu saja. Murah, kan?

Seohyun SNSD Ternyata Pakai Dress dan Bikini \'Murahan\' di Bali, Awas Kaget Lihat Harganya

Source: seohyunnews

Dress panjang bermotif etnik yang dipakainya saat berpose di kebun juga merupakan koleksi Seven Days Vacation yang dijual dengan harga 34 ribu won atau sekitar Rp 393 ribu. Sedangkan tas yang dibawa member termuda SNSD itu seharga 48 ribu won atau sekitar Rp 555 ribu.

Photo-INFO

Source: seohyunnews

Terakhir, dress panjang berwarna kuning yang dipakai Seohyun ke pantai adalah koleksi brand Cotton Room. Dress cantik tersebut dibanderol dengan harga 31.800 won atau sekitar Rp 368 ribu. Kalian tertarik untuk punya baju samaan dengan Seohyun?

You can share this post!

Related Posts