Mehdi Zati Curhat Panjang di Medsos, Tata Janeeta Sindir Balik
Instagram
Selebriti

Mehdi dan Tata baru-baru ini melakukan aksi saling sindir di media sosial. Menurut Mehdi, hubungan mereka sudah berakhir dan tidak perlu saling mengganggu.

WowKeren - Tata Janeeta bercerai dari aktor Mehdi Zati pada 26 Juni 2019. Meski telah berpisah, Mehdi dan Tata baru-baru ini melakukan aksi saling sindir di media sosial.

Dalam unggahannya Mehdi diduga kesal kepada Tata. Ia seakan murka lantaran sag mantan dianggap telah mengusik kehidupan pribadinya.


"Untuk Anda: Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada anda," amuk Mehdi tanpa menyebutkan nama. "Tetapi tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan apa itu terjadi antara saya dan anda!"

Diakui Mehdi, sang mantan istri sengaja mengulik kehidupan pribadinya agar dapat disebar ke publik. Namun hal ini tidak membuat Mehdi terkejut. Ia merasa sudah tahu betul sifat mantannya.

"Saya hanya tahu anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menujukkan siapa saya, itu tidak mebuat saya terkejut karena saya tahu persis anda!" lanjut Mehdi. "Tapi saya hanya ingin tahu saya pikir ini bukan urusan anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah! Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan anda setelah berpisah."

Mehdi mengaku tidak pernah sekalipun mengusik atau menyebarkan imej buruk mantannya usai bercerai. Menurut Mehdi, hubungan mereka kini sudah berakhir. Ia meminta agar tidak lagi saling mengganggu.

"Saya tidak tahu bagaimana perasaan anda ketika anda menaruh sesuatu tentang privasi saya di media publik, apakah anda bahagia atau menikmati??" tambah Mehdi. "Pernahkah anda membayangkan seseorang melakukan hal yang sama kepada anda?! Pasti semua orang memiliki banyak privasi dalam hidup mereka bukan hanya saya, anda juga."

Curhat Panjang Mehdi Zati

InstaStory

Dalam unggahan berikutnya, Mehdi mengakui jika dirinya memiliki banyak alasan untuk bercerai. Meski kecewa, ia tidak marah atau sedih.

Usai berpisah, Mehdi tidak pernah mencoba untuk menyakiti atau mengganggu kehidupan sang mantan. Bagi Mehdi, jatuh cinta itu mudah tetapi menjaga cinta itu hal yang sulit.

"Jatuh cinta begitu mudah setiap hari kita dapat melihat orang baru dan jatuh cinta," tambah Mehdi. "Tetapi bagaimana menjaga cinta itu sulit dan penting. Please keep respect to each other."

Curhat Panjang Mehdi Zati

InstaStory

Tak berselang lama, Tata pun mengunggah sebuah "balasan" di Instagram Story miliknya. Ia seakan menjawab curhatan panjang Mehdi.

"Ada yang bilang setiap hari kita bisa melihat orang baru lalu jatuh cinta.. yg sulit mempertahankan cinta itu," ungkap Tata. "Tapi menurut saya... setiap hari kita bisa melihat orang baru tapi cinta yang baik dan setia adalah jatuh cinta dan jatuh cinta lagi setiap hari kepada orang yg sama."

"Karna jatuh cinta itu suit.. apalagi mempertahankannya. Jika jatuh cinta semudah itu, mungkin ada yang salah dengan dirimu dan cintamu," tambah Tata. "Sekian.. Wassalam."

Jawaban Tata Janeeta

InstaStory

Aksi saling sindir Mehdi dan Tata pun membuat netter prihatin. Tidak hanya itu, tulisan Mehdi dianggap tidak terlalu jelas.

"Kyknya doi pake google translate kah?" komentar akun @marli***dris. "Dia pake google translate kayaknya, makannya agak membingungkan," sahut akun @azu***aja.

"S tata blm move on kayaknya ,makanya s mehdi nya gemes d kepoin trs,pdhl dah move on dia,ya salah hati s tata cinta bgt kali,gbs lupa yaak," balas akun @mom***87. "Tata janeta adalah ratu nya para bucin, saya sebagai bucin junior nganggep dia kaya ketua genk," tambah akun @egaj***gki.

You can share this post!

Related Posts