Lucinta Luna Ambisius Ingin Mirip Kylie Jenner, Reaksi Kesha Ratuliu Dituding Lepas Hijab-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna yang ambisius ingin mirip Kylie Jenner. Selanjutnya ada Kesha Ratuliu yang memberi jawaban mantap saat dituding ingin lepas hijab.

Agnes Monica yang kaget ada artis nyinyir terkenal juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada foto Chen EXO saat makan mi bareng calon istri bumil. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Ambisius Ingin Mirip Kylie Jenner, Lucinta Luna Ubah Penampilan Tuai Respon Tak Terduga

Lucinta Luna

YouTube

Kabar pertama dari Lucinta Luna yang belum lama ini diketahui telah melakukan filler bibir. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu merasa lebih percaya diri bak Kylie Jenner. Tampaknya sosok Kylie Jenner memang menjadi ambisi tersendiri bagi Lucinta.

Tak peduli dengan berbagai komentar cibiran yang diberikan oleh netizen, Lucinta malah kembali berusaha merias dirinya dengan make up ala artis ternama tersebut. Seperti baru-baru ini, Lucinta mencoba menampilkan hasil riasannya di salah satu konten YouTube-nya.

Namun perbedaan hasil make up yang dihasilkan oleh Lucinta dianggap netizen menjadi tampak aneh. "Lumah bkn kylie jenner lumah kyle jontor,” ujar seorang netter. "Bibirnya ga cocok besar, cakepan kemarin bibirnya," sahut netter yang lain. Wadidaw, kalian suka nggak nih dengan penampilan Lucinta?

2. Jawaban Mantap Kesha Ratuliu Dituding Ingin Lepas Hijab Dan Kembali Ke Masa Lalu

Kesha Ratuliu

Instagram

Selanjutnya ada Kesha Ratuliu yang belakangan ini cukup rajin membagikan postingan di Instagram pribadinya. Ia pun mengikuti tren bermain aplikasi TikTok. Bersama sang tunangan, keponakan aktris Mona Ratuliu itu asyik joget diiringi musik.


Namun sebagian netizen justru menyoroti penampilan Kesha ketimbang konten TikTok-nya. Seorang netter menyayangkan netizen yang justru mengomentari busana hingga bodi Kesha. "Knpa sih pada komenin pakean dan badannya kesha mulu kalian gacape apa kalo disuruh pilih juga mungkin dia pgn kaya dulu fashion pun badan. Tapi tolonglah jgn terlalu ikut campur kalian terlalu ribet menurutku dan rata rata yg komen cwe, zedihhh:")," kata netter.

Dengan tegas Kesha menjawab tidak ingin kembali ke penampilannya yang dulu karena merasa malu dengan masa lalunya yang berpakaian minim bak selembar tisu. "Kalo badan iyaa pengen kaya dulu tapi kalo fashion aku mau yang ini aja insyaAllah hehe karna dulu bajuku kaya cuma selembar tisyu aja kebukanya masyaAllah wkwk" balas Kesha. Wah salut nih sama jawaban mbak Kesha ya, guys!

3. Nikita Mirzani Musuhi Andhika-Diblacklist TV, Agnez Mo Kaget Ada Artis Nyinyir Terkenal

Agnes Monica

YouTube

Selanjutnya ada Agnes Monica yang justru menolak terkenal karena nyinyir ataupun sekedar sensasi. Ia membeberkan tujuan utamanya berkarier di dunia hiburan. Ia juga tak habis pikir ada orang yang suka nyinyir.

Namun saat wartawan menyebut ada seorang artis yang suka nyinyir, Agnes nampak kaget. Namun ia memilih tak berkomentar apapun soal pilihan tersebut. "Masa sih ada. Oh ada ya. Oh saya nggak tahu deh," kata Agnes.

Pernyataan Agnes tersebut membuat netizen "menyenggol" Nikita Mirzani yang belakangan ini berseteru dengan Andhika Pratama hingga diblacklist oleh stasiun televisi. "Nikita Mirzani,terkenal Krn nyir nyir nya,yg setuju like," kata netizen. "Sebut saja Nikita Mirjana..haha Besar karena nyinyirin artis lain. Nikita kenapa gak berkaca ya..Kalo kata kaca nya.."Nikita takut berkaca..karena kalo sadar kaca nya pecah" hahahahaha Top Agnes Monica..dari kecil dg segudang prestasi," seru netter lainnya. Waduh, gimana nih guys menurut pendapat kalian?

4. Foto Beredar, Begini Dandanan Chen EXO Saat Ajak Calon Istri Bumil Makan Mi

Chen EXO dan bumil

KStarLive

Terakhir ada Chen EXO dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama. Sejumlah penggemar menanggapinya dengan sewot sementara netizen menganggap itu adalah hal yang wajar bagi pria menuruti kemauan calon istri.

Menurut netizen pada 24 Januari, Chen dan calon istri terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mi dingin) yang terkenal yang sebelumnya muncul di acara makanan "Bob Bless You". Dikatakan Chen mengenakan topi hitam, hoodie putih dan celana khaki.

Kali ini foto yang dimaksud beredar online, Chen dan si bumil mengenakan pakaian sehari-hari yang nyaman. Ini adalah pertama kalinya Chen dan calon istrinya terlihat di depan umum sejak ia secara pribadi mengumumkan pernikahannya pada 13 Januari. Wah akhirnya foto yang lama dinanti telah beredar ya guys!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru