Aib Syahrini-Adik Berhijab Jongkok Manja dan Ngerokok Bareng Luna Maya, Imej Alim Sirna?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Aisyahrani saat ini dikenal sebagai sosok istri saleha. Namun netter curiga kalau sikap santun keduanya itu sekedar pencitraan mengingat di masa lalu pernah pamer 'kenakalan' bareng Luna.

WowKeren - Syahrini sempat menegaskan imejnya sebagai wanita saleha. Saat Reino Barack awal-awal mendekat, Syahrini mengungkap kalau ia tak mau dipermainkan mantan Luna Maya itu.

"Dia, Reino, merhatiinnya betul-betul gencar, oh ini sih bukan mau berteman," kata Syahrini. "Tapi aku langsung tembak, kalau mau mendekati saya, pertama saya sudah nggak punya orangtua, nggak punya papa, hanya ada ibu, kakak saya baru meninggal, jadi kamu kalau mau main-main, saya ini gak cari pacar, saya carinya suami. Terus dia bicara, saya kaget, katanya 'Saya buktikan ke kamu'."


Syahrini tak mengira jika ia bisa menikah dengan Reino. "Singkat cerita, saya membuka hati, ya udahlah, ini orang akan benar, akan serius. Dan ternyata bulan Desember keluarga besar Reino datang menemui keluarga besar aku di Bogor, minta izin membawa ke Jepang untuk dikenalkan pada seluruh keluarganya di Tokyo, Jepang. Lalu Januari dilamar, Februari menikah, ya seperti itulah perjalanan hidup yang tak bisa disangka, jodohnya sudah ditentukan," seru Syahrini.

Bukan cuma Syahrini, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, juga dikenal sebagai wanita soleha. Ia selalu rajin ikut kajian dan kini berhijab.

Sayangnya netizen masih terus mencibir Syahrini dan Aisyahrani. Foto lawas mereka saat masih berteman dengan Luna Maya kini kembali jadi sorotan.

Dalam foto, Syahrini dan Aisyahrani tampil seksi bersama Luna yang bergaya casual. Tampak Aisyahrani memegang rokok hingga netter menyindirnya sok alim.

"Itu si petir megang rokok ya?" kata netter. "Iya galfok sm Ade Kaka smĀ² pegang rokok..ternyata oh ternyata," kata netter lainnya. "Wanita Solehah yang sok suci dan alim.. ternyata lebih parah masa lalu nya,.. Uda saya bilang orang yang suci dan bersih itu sejak baru lahir... jadi jangan berlagak bersih, karena lupa berkaca diri," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts