Prajurit Ganteng 'Crash Landing On You' Jadi Pemeran Utama Drama KBS, Netizen Antusias
Naver
TV

Prajurit Ganteng 'Crash Landing On You' yang diperankan Lee Sin Young akan membintangi drama baru KBS 'Contract Friendship' bersama Kim Sohye eks member IOI.

WowKeren - Penonton setia "Crash Landing On You" pastinya tahu dengan salah satu prajurit "gibah" yang dipuji Yoon Se Ri (Son Ye Jin) punya wajah terganteng. Prajurit itu adalah Park Kwang Beom yang diperankan oleh Lee Sin Young.

Menariknya pada Selasa (28/1), Lee Sin Young diumumkan menjadi salah satu pemeran utama drama baru KBS berjudul "Contract Friendship". Aktor kelahiran tahun 1998 itu bakal beradu akting dengan Kim Sohye eks member IOI dan Shin Seung Ho.

Lee Sin Young sendiri bakal memerankan karakter Park Chan Hong, murid SMA biasa. Dia punya talenta menulis namun mendapat tekanan dari orangtuanya soal pembelajaran. Park Chan Hong tidak memiliki impian khusus.

Kabar Lee Sin Young bakal menjadi pemeran utama "Contract Friendship" sendiri langsung dibanjiri komentar antusias netizen. "Selamat untuk drama pertamamu! Mulai sekarang, ayo berjalan bersama di jalanan kesuksesan. Aku akan terus mendukungmu," tulis seorang netizen.


"Kurasa dia akan jadi bintang besar! Setiap melihatnya, aku bisa merasakannya! Ini akan meledak," sambung yang lain. "'Crash Landing On You'. Pemeran karakter pendukung akan berjalan di jalanan kesuksesan," lanjut lainnya. "Aku akan menantikan 'Contract Friendship'," pungkas netizen lainnya.

"Contract Friendship" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang murid SMA bernama Park Chan Hong dan Heo Don Hyeok (Shin Seung Ho) yang punya kehidupan berbeda. Heo Don Hyeok menyelamatkan Park Chan Hong dari pembullyan. Lalu Park Chan Hong meminjamkan uang untuk biaya tinggal Heo Don Hyeok. Mereka akhirnya sering menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, "Contract Friendship" dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru