Selena Gomez Tulis Pesan Emosional untuk Demi Lovato
Selebriti

Demi Lovato menangis saat tampil di panggung Grammy Awards 2020, di mana ini menjadi penampilan perdananya usai hiatus hampir dua tahun terakhir akibat overdosis.

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato menjadi salah satu penampil spesial di acara Grammy Awards 2020 yang digelar di Staples Center pada Minggu (26/1) malam lalu. Penampilan ini tentunya menjadi panggung pertama Demi usai ia memutuskan untuk hiatus selama hampir dua tahun lantaran overdosis yang dialaminya.

Demi sendiri merasa sangat emosional saat tampil di atas panggung dan membawakan single barunya, "Anyone". Single ini merupakan salah satu karya yang ia tulis sebelum mengalami overdosis pada tahun 2018 lalu.


Berisi tentang kisah hidup dan ketakutan yang selama ini menghantuinya, tak heran jika Demi membawakan "Anyone "dengan penuh emosional hingga menangis di atas panggung. Hal itu pula yang pada akhirnya mencuri perhatian Selena Gomez.

Selena yang dulunya dikenal bersahabat dengan Demi rupanya memberikan dukungan pada pelantun "Sober" tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Selena membagikan foto Demi saat tampil dan mengaku tersentuh menyaksikan penampilan rekannya di film "Princess Protection Program" itu.

Selena Gomez Tulis Pesan Emosional untuk Demi LovatoSelena Gomez Tulis Pesan Emosional untuk Demi LovatoSelena Gomez Tulis Pesan Emosional untuk Demi Lovato

Instagram/ Selena Gomez

"Ku harap ada kata yang mampu menggambarkan bertapa indahnya, inspiratif, dan LAYAKNYA momen ini. Demi, aku sangat bahagia untukmu. Terima kasih untuk tekad dan keberanianmu," tulis Selena dalam unggahannya.

Lewat postingan ini, banyak penggemar yang berharap agar hubungan Selena dan Demi kembali dekat seperti sebelumnya. Seperti yang diketahui, hubungan dua mantan aktris Disney ini jadi renggang di tahun 2010 silam. Bahkan hingga kini, kedua bintang "Barney & Friends" itu belum saling mem-follow akun Instagram masing-masing.

You can share this post!

Related Posts